Acara Peringatan Dies Natalis Unmas Denpasar Ke-39, Senin 08 Maret 2021

Senin 8 Maret 2021, Peringatan Dies Natalis Unmas Denpasar Ke-39 ”Peningkatan Competent Human Resources menuju Excellent Teaching University” Dilaksanakan Acara Peringatan Dies Natalis Unmas Denpasar Ke-39 di Auditorium Saraswati. Sebelum dilaksanakannya acara Puncak Peringatan Dies Natalis Unmas Denpasar yang ke-39, pada Hari Jumat dan Sabtu (5 dan 6 Maret 2021) dilaksanakan pengarahan Bapak Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd) kepada Bapak/Ibu Dosen di lingkungan Unmas Denpasar terkait dengan Akselerasi Jafa dan Peningkatan Kualifikasi Pendidikan Dosen di lingkungan Unmas Denpasar yang dilaksanakan secara Luring dan Daring. Hal ini sejalan dengan Indikator Kinerja yang tertuang dalam Rencana Operasional (Renop) Unmas Denpasar Tahun 2021 yakni Competent Human Resources.

Pada Acara Puncak Peringatan Dies Natalis Unmas Denpasar yang ke -39, Senin 8 Maret 2021 dilaksanakan dengan sederhana dan terbatas serta senantiasa menerapkan dan memperhatikan Protokol Pencegahan Penularan Covid-19 secara ketat. Peringatan dies natalis kali ini dilaksanakan secara terbatas yang hanya diikuti oleh Pejabat Struktural Unmas Denpasar serta Undangan yang terdiri dari Ibu Rektor ke-2 Unmas Denpasar (Ibu Tjok Istri Sri Ramaswati, SH., MM), Serta Bapak Pembina, Bapak Ketua Pengawas, Bapak Pengawas, Bapak Ketua, dan Bapak Sekretaris Yayasan Perguruan Rakyat Saraswati Pusat Denpasar.

Acara Peringatan Dies Natalis Unmas Denpasar ke-39 diisi dengan Laporan Rektor yang merupakan laporan dari capaian-capaian yang telah diperoleh Unmas Denpasar pada tahun sebelumnya. Selain itu juga dilaporkan refleksi diri dari Unmas Denpasar sehingga dapat menjadi sebuah evaluasi untuk civitas akademika agar dapat menguatkan kinerja untuk menjadikan Unmas Denpasar menjadi lebih baik dan mencapai apa yang telah direncanakan sesuai dengan Renop Unmas Denpasar Tahun 2021, Rencana Strategis (Renstra) 2021-2025, dan Rencana Induk Pengembangan (RIP) 2021-2045. Selain penyampaian Laporan dan Refleksi diri, pada Acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan cenderamata dan kenang-kenangan kepada Dosen dan Pegawai Purnabakti Tahun 2021.