Pada hari ini tanggal 22 Februari 2021
Pukul 10.00 wita fakultas hukum telah telah melaksanakan Workshop peninjauan Visi, Misi, Tujuan, Sasaran, dan Strategi (VMTSS) Fakultas, Prodi Ilmu Hukum, dan Magister Hukum Unmas Denpasar dengan narasumber eksternal Prof. Dr. Amad Sudiro, S. H., M. H., M. M, M. Kn sebagai Mitra kerjasama, serta melibatkan stakeholder internal yakni :
1. Bapak Rektor dan Jajaran
2.Ketua LPMI
3.Ketua LPPM
4. Dekan di lingkungan Unmas Denpasar
5. Dosen dan pegawai FH unmas Denpasar
Stakeholder eksternal yakni:
1. Alumni
2. Pengguna lulusan
3. Mitra kerjasama
Acara ini dibuka oleh bapak Rektor yang diwakili oleh Bapak Wakil Rektor I
Adapun beberapa masukan berkaitan dengan peninjauan dan perumusan VMTSS tersebut yakni:
Prof. Amad Sudiro menyampaikan, “Dalam perumusan visi dapat dilakukan evaluasi terkait kapan tercapai dapat dilihat dalam renop, dapat dilakukan penyesuaian dan ditetapkan melalui SK Rektor, sehingga dapat disesuaikan dengan Visi dan Misi Universitas”
“Bahwa dalam perumusan Visi Fakultas Indikatornya harus pasti dan dapat memayungi Visi kelimuan prodi-prodi yang ada di Fakultas”, Bapak LPMI Unmas Denpasar.
dari pihak Stakeholder Eksternal juga memberikan tanggapan “pencapain Isu global tidak hanya mimpi tapi dapat diwujudkan dengan melihat pada fasilitas dan kualitas dosen”
Acara tersebut dilaksanakan secara luring dan daring, dimana secara luring dilaksanakan di Ruang Pertemuan FKG Unmas Denpasar, sedangkan secara daring melalui Platform Zoom Meeting.