Visi

Visi Unmas Denpasar adalah menjadi Perguruan Tinggi yang bermutu dan berbudaya.

Misi

     Dalam usaha mewujudkan visinya, maka dikembangkan Misi Unmas Denpasar sebagai berikut :

  1. Melaksanakan kegiatan tridharma perguruan tinggi mengacu Standar Nasional Pendidikan Tinggi
  2. Mengembangkan tata kelola yang berkarakter, effisien, efektif, dan akuntabel.
  3. Mengembangkan, IPTEKS untuk  kesejahteraan masyarakat.
  4. Mengembangkan budaya akademik yang kondusif untuk menciptakan kinerja yang sehat, produktif, dan berdaya saing global

Tujuan

  1. Mencapai kualitas pembelajaran, menghasilkan lulusan berkarakter dengan berperilaku santun, kreatif, mandiri, berbudaya, berkemampuan kewirausahaan serta berdaya saing global.
  2. Mencapai kuantitas dan kualitas penelitian, pengabdian kepada masyarakat di berbagai bidang dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.
  3. Mencapai pengembangan dan penyebarluasan IPTEKS
  4. Mewujudkan sistem manajemen perguruan tinggi sehat dengan komitmen pelayanan paripurna
  5. Mewujudkan kesejahteraan tenaga pendidik dan kependidikan serta pemenuhan kebutuhan pokok mahasiswa di bidang penalaran ilmiah, bakat, minat, dan kesejahteraan

Sasaran

  1. Menghasilkan lulusan yang memenuhi standar kompetensi lulusan (SKL) pada level 6  bagi program S1, level 7 program pendidikan profesi, dan level 8 bagi  program S2 untuk memenuhi kebutuhan stakeholders.
  2. Pengembangan profesionalisme dosen dalam bidang penelitian ilmiah dan pengabdian kepada masyarakat di berbagai skim
  3. Terwujud institusi yang sehat dan penyelenggaraan serta pengelolaan tridharma perguruan tinggi yang memenuhi good governance
  4. Peningkatan kualifikasi dan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan untuk mewujudkan kesejahteraan civitas akademika Unmas Denpasar.

 Strategi

  1. Meningkatkan kualitas pembelajaran yang menghasilkan lulusan berahlak mulia, cerdas, terampil, berkompetensi global serta berjiwa kewirausahaan
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di tingkat daerah, nasional, regional, dan internasional.
  3. Mengoptimalkan dan mengefektifkan tata pamong, monitoring dan evaluasi internal di bidang akademik dan nonakademik secara berkelanjutan.
  4. Meningkatkan kuantitas dan kualitas tenaga pendidik dan kependidikan, serta mahasiswa Unmas Denpasar.
  5. Meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana, prasarana bidang akademik dan nonakademik secara berkelanjutan.