Kamis, 6 Februari 2020

Dilaksanakan Upacara Pembukaan Bakti Sosial (Baksos) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Mahasaraswati Denpasar yang diikuti oleh 302 Mahasiswa FKG.

Bakti Sosial kali ini sudah dilaksanakan atas dasar Standar Operasional Prosedur yang ditetapkan oleh LPPM dimana bakti sosial ini akan diadakan selama 3 hari (40 Jam) di Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Bapak Dekan FKG menegaskan, di dalam pelaksanaannya, Baksos kali ini diharapkan untuk dibuatkannya Laporan Hasil Kegiatan dari masing-masing desa tempat dilaksanakannya Basksos ini, dimana laporan yang diharapkan tidak hanya berupa dokumen tapi juga berupa Laporan Video Kegiatan.

Dari Bapak Wakil Rektor I yang mewakili Bapak Rektor untuk memberi sambutan sekaligus membuka acara ini menyampaikan, jika melalui kegiatan bakti sosial ini, FKG dapat menunjukkan kepada masyarakat atas prestasi yang telah diraih dimana kedua prodi FKG mendapat akreditasi A, dan melalui baksos inilah FKG dapat langsung menunjukkan kepada masyarakat atas bukti prestasi FKG dengan diterapkannya di masyarakat melalui acara Baksosi ini.