“Pengabdian Tanpa Batas”

Loyalitas tanpa henti, pengabdian tanpa batas merupakan jiwa dari Resimen Mahasiswa sejati. Tak mengenal suku agama dan ras yang selaras dengan semboyan Resimen Mahasiswa “Widya Castrena Dharma Siddha” yang berarti penyempurnaan ilmu pengetahuan dengan ilmu keprajuritan. Selain mendapatkan ilmu pengetahuan di perguruan tinggi, Menwa juga dibekali dengan ilmu kemiliteran atau olah keprajuritan di lembaga pendidikan TNI yang nantinya menjadi bekal seorang Menwa ketika terjun ke masyarakat. Sebagai bentuk pengabdian terhadap universitas maupun kepada negara, Resimen Mahasiswa Satuan C-905 Ganesa Yudha telah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti :

HUT UKM MENWA YANG KE-35

Minggu, 10 November 2019 bertempat di kampus Universitas Mahasaraswati Denpasar dilaksanakan HUT  UKM Resimen Mahasiswa Satuan C-905/GanesaYudha yang ke 35. Kegiatan ini berlansung sederhana yang dihadiri oleh Pembina, Alumni dan Komandan beserta Staf UKM Resimen Mahasiswa Satuan C-905/GanesaYudha Universitas Mahasaraswati Denpasar. Kegiatan ini diawali dengan lomba-lomba yang di ikuti oleh Komandan beserta staf dan bakal calon Menwa Satuan C-905/GanesaYudha Universitas Mahasaraswati Denpasar.Lomba diawali dengan pembagian kelompok, setelah pembagian kelompok saat yang ditunggu oleh Komandan beserta staf dan bakal calon Menwa.Meskipun lomba yang diadakan serdehana, yang terpenting keseruan dan kekompakan dalam mengikuti lomba. Ada rasa kompetisi, meskipun menang atau kalah dalam perlombaan adalah hal biasa, yang terpenting ikut meramaikan suasana.

Acara dilanjutkan pada malam hari.Kegiatan ini diawali dengan sambutan-sambutan dari komandan satuan, Pembina, dan perwakilan dari Alumni Resimen Mahasiswa Satuan C-905/GanesaYudha Universitas Mahasaraswati Denpasar. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari Pembina dan diserahkan ke Komandan satuan. Acara dilanjutkan dengan acara hiburan dari Alumni dan masing- masing angkatan 32, 33, dan 34.