Dr. I Gde Putu Agus Pramerta, S.Pd., M.Pd.

Dr. I Gde Putu Agus Pramerta, S.Pd., M.Pd.

S-1 Pendidikan Bahasa Inggris

Biodata

NIP : 82 8813 400

Status : Tetap Yayasan

NIDN : 0817088801

E-Mail : putuagus1708@unmas.ac.id

Kinerja Dosen

Penelitian : 6

Pengabdian Masyarakat : 9

Publikasi : 37

Rekognisi : 0

Riwayat Pendidikan

  • Strata I

    Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja - Pendidikan Bahasa Inggris

    Tahun Lulus : 2010

  • Strata II

    Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja - Pendidikan Bahasa

    Tahun Lulus : 2012

  • Strata III

    Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja - Pendidikan Bahasa

    Tahun Lulus : 2024

Penelitian

The Correlation Between Self-Efficacy and Speaking Skill of the Tenth Grade Students of SMAN 6 Denpasar in Academic year 2019/2020

Tahun : 2020

Skema : Penelitian Mandiri (MANDIRI)

Hibah : Program Penelitian Mandiri

PEMBELAJARAN BERBASIS HYFLEX DALAM MENUNJANG KEGIATAN ASISTENSI MENGAJAR DI MASA COVID-19

Tahun : 2022

Skema : Penelitian dasar (PD) (PF)

Hibah : Program Riset Keilmuan Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Triple A Lesson Planning and Students’ Active Engagement

Tahun : 2023

Skema : Penelitian Kerjasama Luar Negeri (PENELITIAN KERJASAMA LUAR NEGERI)

Hibah : Program Kerjasama Penelitian Luar Negeri

SCAFFOLDING FOR TEACHING LITERACY: A LITERATURE REVIEW

Tahun : 2022

Skema : Penelitian Mandiri (PENELITIAN MANDIRI)

Hibah : program hibah mandiri

Students’ perception on reading activity: A reflection

Tahun : 2023

Skema : Mandiri (MANDIRI)

Hibah : Program Hibah Mandiri

Meningkatkan Kemampuan Belajar Menulis Descriptive Text Dengan Media Gambar (Picture and Picture) pada Siswa Kelas VII UPTD SMPN Lantoka Tahun Pelajaran 2023/2024

Tahun : 2024

Skema : Mandiri (MANDIRI)

Hibah : Program Hibah Mandiri

Pengabdian Masyarakat

Webinar Nasional “Flliped Classroom Implementation”

Tahun : 2021

Skema : Pengabdian Mandiri (PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT)

Hibah : Program Hibah Internal

Pengajaran Bahasa Inggris dengan Teknik Digital Storytelling untuk Anak Disabilitas

Tahun : 2022

Skema : Program Kemitraan Masyarakat (PKM)

Hibah : Program Hibah Internal

RECOUNT PARAGRAPH WRITING ASSISTANCE THROUGH TADS AT SMP (SLUB) SARASWATI 1 DENPASAR

Tahun : 2023

Skema : Pengabdian Kerjasama Luar Negeri (PENGABDIAN KERJASAMA LUAR NEGERI)

Hibah : Program Kerjasama Pengabdian Luar Negeri

Pentingnya Mengenal Bahasa Inggris bagi Anak Usia Dini kepada Anak-Anak Yayasan Dharma Jati

Tahun : 2023

Skema : Program Kemitraan Masyarakat (PKM)

Hibah : Program Hibah Internal

Pendampingan Kegiatan Kewirausahaan bagi Siswa Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Niti Mandala Club Bali

Tahun : 2023

Skema : Mandiri (MANDIRI)

Hibah : Program Hibah Mandiri

PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DI SMK NGURAH RAI MENYONGSONG ERA 5.0

Tahun : 2023

Skema : Internal (PKM HIBAH INTERNAL 4 TOPIK)

Hibah : Hibah PkM Internal

Pengajaran Bahasa lnggris Sehari-hari kepada Anak-anak di Yayasan Tat Twam Asi

Tahun : 2024

Skema : Penelitian Mandiri (MANDIRI)

Hibah : Program Hibah Mandiri

PELATIHAN PENINGKATAN LITERASI DIGITAL DI SMK NGURAH RAI

Tahun : 2023

Skema : Program Kemitraan Masyarakat (PKM)

Hibah : PROGRAM PkM UNGGULAN PRODI UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR

Penyuluhan terkait Teknologi Informasi untuk Meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Desa Adat

Tahun : 2024

Skema : Mandiri (MANDIRI)

Hibah : Program Hibah Mandiri

Publikasi (Publikasi Jurnal, Buku, HKI)

Publikasi Jurnal
Discourse in diverse assessment techniques employed by language teachers

Tahun : 2020

Jenis : Jurnal Internasional

Nama Jurnal : International Journal of Linguistics and Discourse Analytics

ISSN : 2721-8880

Role of vocabulary mastery in students’ reading comprehension

Tahun : 2021

Jenis : Jurnal Nasional Terakreditasi

Nama Jurnal : Jurnal Santiaji Pendidikan (JSP)

ISSN : 2685-4694

Learning media variation: Students’ perception

Tahun : 2022

Jenis : Jurnal Nasional Terakreditasi

Nama Jurnal : Jurnal Santiaji Pendidikan (JSP)

ISSN : 2685-4694

Collaborative Chain Writing sebagai Upaya Meningkatkan Kreativitas dalam Menulis Naratif dan Mengurangi Plagiarisme

Tahun : 2019

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Jurnal Bakti Saraswati (JBS): Media Publikasi Penelitian dan Penerapan Ipteks

ISSN : 2088-2149

The Correlation between Self-Efficacy and Speaking Skill of the Tenth Grade Students of SMA N 6 Denpasar in Academic Year 2019/2020

Tahun : 2020

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Journal on Studies in English Language Teaching (JOSELT)

ISSN : 2721-9097

Correlation between anxiety and reading comprehension: A study in a secondary school

Tahun : 2021

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Academic Journal on English Studies (AJOES)

ISSN : 2798-1673

Implementing KWL strategy with pictures to improve students’ reading comprehension: An online setting in Covid-19 pandemic

Tahun : 2021

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Academic Journal on English Studies (AJOES)

ISSN : 2798-1673

The correlation between vocabulary mastery and analytical exposition text writing ability of the twelfth-grade students of SMA Negeri 1 Gianyar in academic year 2021/2022

Tahun : 2022

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Journal on Studies in English Language Teaching (JOSELT)

ISSN : 2721-9097

The implementation of KWL strategy to improve student’s reading comprehension

Tahun : 2022

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Academic Journal on English Studies (AJOES)

ISSN : 2798-1673

Persepsi guru terhadap pentingnya pelatihan pengembangan dan pelaksanaan kurikulum merdeka

Tahun : 2022

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Jurnal Inovasi Penelitian (JIP)

ISSN : 2722-9467

Students’ vocabulary and reading comprehension: Is it correlated?

Tahun : 2022

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Academic Journal on English Studies (AJOES)

ISSN : 2798-1673

Pemberdayaan masyarakat desa Sobangan melalui digitalisasi UMKM dengan Titipku

Tahun : 2020

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Jurnal Abdi Dharma Masyarakat (JADMA)

ISSN : 2774-7824

Does KWL Strategy Improve Students’ Reading Comprehension during Distance Learning?

Tahun : 2022

Jenis : Jurnal Nasional Terakreditasi

Nama Jurnal : Jurnal Santiaji Pendidikan

ISSN : 2087-9016, e-ISSN 2685-4694

LEARNING MEDIA VARIATION: STUDENT'S PERCEPTION

Tahun : 2022

Jenis : Jurnal Nasional Terakreditasi

Nama Jurnal : Jurnal Santiaji Pendidikan (JSP)

ISSN : 2685-4694

SCAFFOLDING FOR TEACHING LITERACY: A LITERATURE REVIEW

Tahun : 2022

Jenis : Jurnal Internasional

Nama Jurnal : International Journal of Applied Science and Sustainable Development

ISSN : p-ISSN : 2656-9051 e-ISSN: 2775-6874

CORRELATION OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENT’S VOCABULARY MASTERY AND READING COMPREHENSION

Tahun : 2023

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Journal on Studies in English Language Teaching (JOSELT)

ISSN : 2721-9097

Tri Hita Karana in Education Context: A Literature Review

Tahun : 2023

Jenis : Jurnal Nasional Terakreditasi

Nama Jurnal : Jurnal Santiaji Pendidikan (JSP)

ISSN : 2685-4694

Let’s Rap: Improving Students’ Reading Comprehension

Tahun : 2023

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Academic Journal on English Studies (AJOES)

ISSN : 2798-1673

Improving Speaking Skill of The Eleventh-Grade Students through Three Steps Interview

Tahun : 2023

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Academic Journal on English Studies (AJOES)

ISSN : 2798-1673

Students’ Grammar Mastery and Writing Ability: How is the Correlation?

Tahun : 2023

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Academic Journal on English Studies (AJOES)

ISSN : 2798-1673

The Impact of Self-Efficacy towards Speaking Performance

Tahun : 2023

Jenis : Jurnal Nasional Terakreditasi

Nama Jurnal : Journal of Psychology and Instruction

ISSN : 2549-4589

Pengajaran Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari kepada Anak-anak di Yayasan Tat Twam Asi

Tahun : 2024

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Jurnal Abdi Dharma Masyarakat

ISSN : 2774-7824

What Do Gen Z Students Need to Succeed in Reading Comprehension?

Tahun : 2024

Jenis : Jurnal Nasional Terakreditasi

Nama Jurnal : Voices of English Language Education Society (Veles)

ISSN : 2579-7484

Buku
Let’s Learn Learning Management System (LMS)

Tahun : 2018

Jenis Buku : Buku Referensi

Penerbit : Universitas Mahasaraswati Press

ISBN : 978-602-5872-03-7

Pembelajaran Hybrid Flexible (HyFlex

Tahun : 2022

Jenis Buku : Buku Referensi

Penerbit : Deepublish Publisher

ISBN : 978-623-02-5313-3

Literal Reading: For English Language Education Students

Tahun : 2024

Jenis Buku : Buku Ajar

Penerbit : Haura Utama

ISBN : 978-623-492-828-0

HKI
Interactive Video as English Teaching Materials for Speaking

Tahun : 2019

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00201930824

Upaya Peningkatan Proses Pembelajaran dan Kreativitas Siswa di Masa Covid-19 di Desa Bukit

Tahun : 2021

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202137731

Penerapan Pembelajaran Translation Dengan Computer

Tahun : 2022

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202280876

Pembelajaran Berbasis HyFlex Dalam Menunjang Kegiatan Asistensi Mengajar Di Masa Covid-19

Tahun : 2022

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202253307

Karya Ilmiah Model Pembelajaran Station Rotation

Tahun : 2022

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202253311

Edukasi dan Pengajaran Anak-anak di Masa Pandemi Covid19

Tahun : 2021

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202137730

Upaya Meningkatkan Perekonomian melalui Pemasaran di Media Sosial pada Pelaku UMKM Penjual Banten di Kelurahan Peguyangan

Tahun : 2021

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202231828

Program Pendampingan Belajar Terhadap Siswa SD Di Desa Adat Pedungan, Denpasar Selatan

Tahun : 2021

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202232667

ARAH (Direction For Learning)

Tahun : 2023

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202370115

ARAH Learning Material Master Data Management

Tahun : 2023

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202370136

Differentiated Task-Based Instruction (DTBI)

Tahun : 2024

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202471966

Rekognisi

Data Tidak Ditemukan
Pengaduan text
Keluarga