Diumumkan kepada seluruh peserta Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Universitas Mahasaraswati Denpasar jalur JPPA dan JPANA bahwa dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19, maka bersama ini kami informasikan :

  1. Tes wawancara untuk Fakultas Farmasi (FF) program studi S1 Farmasi dan D3 Farmasi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) program studi Pendidikan Matematika, Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) program studi Manajemen dan Akuntansi dilakukan secara daring/online melalui website http://spmb.unmas.ac.id. Link/tautan tes wawancara akan muncul di web SPMB pada tanggal 13 April 2020 pukul 08.00 wita.
  2. Tes wawancara untuk Program Studi selain yang disebutkan pada poin (1) tetap dilakukan secara tatap muka langsung di Kampus Universitas Mahasaraswati Denpasar pada pukul 10.00 wita – selesai. (Apabila ada peserta yang berhalangan hadir harap konfirmasi ke Bagian Pendaftaran C.P 08563777370)
  3. Khusus Untuk Fakultas Farmasi, peserta wajib mengunggah softcopy surat keterangan sehat dan tidak buta warna yang dikeluarkan oleh Puskesmas atau rumah sakit pemerintah serta mengunggah surat pernyataan kesanggupan membayar biaya pendidikan dan sumbangan.  Klik disini untuk pengumuman Fakultas Farmasi yang lebih lengkap.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.