Unmas Denpasar mendapat 8 Anugerah LLDIKTI Award Tahun 2022

  • Admin
  • Berita
  • 1233

19 Desember 2022

LLDIKTI 8 Award Tahun 2022

Senin 19 Desember 2022, 


Pada hari ini, Senin 19 Desember 2022 dilaksanakan Penganugerahan LLDIKTI Award Tahun 2022. Penganugerahan ini dilaksanakan di Aula Bima, Kantor LLDIKTI WIlayah VIII. Sebelum dilaksanakan Penganugerahan LLDIKTI Award, sebelumnya dilaksanakan Peluncuran Applikasi SIDELAPAN yang merupakan Aplikasi Layanan Pendidikan Tinggi Berbasis Daring hasil kerjasama LLDikti Wilayah VI Jawa dengan LLDikti Wilayah VIII Bali NTB. Bapak Rektor Unmas Denpasar diwakili oleh Bapak Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Sumber Daya / Wakil Rektor II Unmas Denpasar (Dr. Nengah Landra, SE., MM)


Setelah dilaksanakan Peluncuran Applikasi yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bapak kepala LLDIKTI Wilayah VIII (Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU., ASEAN.Eng., APEC.Eng) dilaksanakan Penganugerahan LLDIKTI 8 yang terdiri dari 20 Nominasi penghargaan. Dari 20 Nominasi tersebut, Universitas Mahasaraswati Denpasar berhasil meraih 8 Anugerah dari 20 Nominasi diantaranya:


- Perguruan Tinggi Swasta dengan Dokumen Standar Penjaminan Mutu Internal (SPMI) terlengkap pada laman spmi.kemdikbud.go.id Tahun 2022

- Perguruan Tinggi Swasta dengan Presentase Akreditasi Program Studi Unggul atau A Terbaik 1 Tahun 2022 (Presentasi Akreditasi program Studi Unggul atau A terhadap Keseluruhan Program Studi sebesar 26%)

- Perguruan Tinggi Swasta Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan Jumah proposal yang didanai Terbanyak 1 pada Kluster Madya Tahun 2022 (13 Judul)

-Perguruan Tinggi Swasta yang menghasilkan Professor terbanyak 2 Tahun 2022 (1 Orang)

- Perguruan Tinggi Swasta yang Proaktif dalam Pelayanan Tahun 2022

- Perguruan Tinggi Swasta dengan Peserta Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka terbanyak 3 Tahun 2022 (14 Orang)

- Perguruan Tinggi Swasta dengan Kerja Sama Internasional Terbaik Tahun 2022

- Perguruan Tinggi Swasta Penerima Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka tahun 2022


Semoga Prestasi (Awards) yang diraih oleh Unmas Denpasar dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya.


UNMAS JAYA


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga