Sharing kewirausahaan dan konsultasi antara tenant Inbis Unmas Denpasar

  • Admin
  • Berita
  • 815

27 Oktober 2022

Sharing kewirausahaan dan konsultasi antara tenant Inbis Unmas Denpasar yang lolos Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Kemendikbudristek 2022
"Kamis, 27 Oktober 2022

Sharing kewirausahaan dan konsultasi antara tenant Inbis Unmas Denpasar yang lolos Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Kemendikbudristek 2022 yakni tim Suryahandicraft dan tim Awdimsum, mahasiswa Hipmi PT bersama dengan dosen pendamping. Sharing ini mengambil tema Ekosistem Pembelajaran Kewirausahaan di Perguruan Tinggi dengan pembicara utama adalah Ibu Dr. Tri Siwi Agustina, SE.,M.Si (Tim Direktorat Belmawa). Sharing kewirausahaan ini bertujuan untuk memotivasi dosen dan mahasiswa di lingkungan kampus untuk mengakselerasi dan mengeksekusi setiap gagasan bisnis menjadi bisnis yang berjalan secara kreatif dan inovatif. 

Pada kesempatan ini, mahasiswa peserta program P2MW, secara langsung menampilkan produk yang dihasilkan di hadapan para dosen, pemateri dan peserta lainnya sekaligus menggambarkan tentang kualitas, inovasi dan kreasi yang dihasilkan dari masing-masing produk dari tim Suryahandicraft dan Awdimsum. Kegiatan kunjungan ini diterima dan dibuka oleh Bapak Wakil Rektor I Unmas Denpasar (Dr. I Wayan Gde Wiryawan, SH.,MH). Kelompok mahasiswa P2MW Unmas Denpasar, dibekali beberapa persiapan yang dapat mendukung rencana kompetisi lanjutan yakni Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) yang direncanakan akan dilangsungkan di Universitas Pembangunan 'Veteran' Jawa Timur, akhir bulan November nanti.

Sumber: Pusat Inovasi dan Inkubator Bisnis

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga