SENADIBA II Tahun 2022

  • Admin
  • Berita
  • 244

22 Desember 2022

Pada hari ini, telah diselenggarakan SENADIBA II Tahun 2022. Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat ini dibuka oleh WR I, Unmas Denpasar Dr. I Wayan Gde Wiryawan, S.H., M.H. dan dihadiri oleh peserta seminar dari berbagai daerah di Indonesia. 


SENADIBA adalah seminar yang diselenggarakan oleh Fakultas Bahasa Asing, Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan tujuan memberikan wadah kepada para akademisi, praktisi, peneliti, maupun mahasiswa untuk saling bertukar ide maupun gagasan dalam upaya mengabdikan diri kepada masyarakat dan mendukung terciptanya masyarakat yang tangguh serta mandiri. 


Pada tahun 2022 ini, SENADIBA II hadir dengan beberapa penyegaran pada topik-topik yang menarik untuk dikaji dengan tema “Berkarya Untuk Kemandirian Masyarakat Melalui Kreasi dan Inovasi Tanpa Henti”.


Penyelenggaraan SENADIBA II tahun ini menghadirkan dua pembicara utama yang merupakan pakar-pakar kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan tentu pemikiran yang ditawarkan dapat membuka paradigma baru yang bersifat inovatif. 


Sebagai pembicara utama SENADIBA tahun 2022 yakni : 

1. Prof. Dr. Rifda Naufalin, SP., M.Si. dari Universitas Jenderal Soedirman 


2. Prof. Dr. Ir. I Ketut Arnawa, MP. dari Universitas Mahasaraswati Denpasar.


Semoga seminar ini menjadi salah satu kesempatan yang tidak ternilai untuk masyarakat sehingga  dapat memetik serta mengadaptasi ide maupun gagasan untuk diimplementasikan di lingkungan masyakat sekitar.


Sumber: PIC & Humas FBA


Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga