Semnas Kerjasama FH dengan Komisi Kejaksaan RI disertai dengan Penandatanganan MoU dan PKS

  • Admin
  • Berita
  • 127

04 November 2022

Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar bekerjasama dengan Komisi Kejaksaan Republik Indonesia untuk menyelenggarakan Seminar Nasional "Menggerakan Peran Serta Sivitas Akademika Kampus dalam rangka mendukung Tugas dan Fungsi Komisi Kejaksaan RI" yang disertai dengan Penandatanganan MoU dan PKS.
Jumat, 4 November 2022

Hari ini, 4 November 2022, telah dilaksanakan kegiatan Seminar Nasional Kerjasama Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan Komisi Kejaksaan Republik Indonesia yang bertemakan "Menggerakan Peran Serta Sivitas Akademika Kampus dalam rangka mendukung Tugas dan Fungsi Komisi Kejaksaan RI". Pada kesempatan ini, kegiatan Seminar Nasional yang berlangsung secara hybrid dibuka langsung oleh Bapak Ketua Komisi Kejaksaan Republik Indonesia (Dr. Barita Simanjuntak, SH., MH., CFrA) yang sekaligus sebagai Narasumber Seminar Nasional. Adapun Narasumber dari kalangan akademisi yaitu Prof. Dr. Ahmad Sudiro, S.H., M.H., M.M., M.Kn (Dekan Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara) dan Dr. Kt. Sukawati Lanang P. Perbawa, S.H., M.Hum (Dekan Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar) turut hadir sebagai Narasumber memberikan sumbangsih pemikiran terkait Peran Komisi Kejaksaan Republik Indonesia dalam Pengawasan Kinerja Lembaga Kejaksaan serta Peran Perguruan Tinggi dalam Mendukung Tugas dan Fungsi Komisi Kejaksaan Republik Indonesia.

Selain dilaksanakannya seminar, dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan Komisi Kejaksaan Republik Indonesia dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan Komisi Kejaksaan Republik Indonesia.

Sumber: FH Unmas Denpasar

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga