Sebanyak tujuh mahasiswa dari Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar berkesempatan untuk belajar selama satu semester di Universiti Teknologi Mara (UiTM), Malaysia.

  • Admin
  • Berita
  • 10

10 Oktober 2024

Mahasiswa Unmas Denpasar berkuliah di Luar Negeri Selama Satu Semester,

Sebanyak tujuh mahasiswa dari Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar berkesempatan untuk belajar selama satu semester di Universiti Teknologi Mara (UiTM), Malaysia, melalui Program Bantuan Peningkatan Pembelajaran Melalui Transfer Kredit Internasional Tahun 2024 dari Kemendikbudristek, yang berhasil dimenangkan oleh Unmas Denpasar. Adapun ketujuh mahasiswa tersebut adalah:

1. Ni Wayan Yuni Lastari ( Prodi Sastra Inggris )
2. Ni Putu Cynthia Ananda Dewi ( Prodi Sastra Inggris )
3. Ni Kadek Dian Ari Putri ( Prodi Sastra Inggris )
4. Made Anggita Sita Anjani ( Prodi Sastra Inggris )
5. I Gede Nyoman Agus Sukaryaseputra (Prodi Akuntansi)
6. Hardin Emelie Nugroho ( Prodi Ilmu Hukum)
7. I Kadek Ade Prawitna ( Prodi Pendidikan Bahasa Inggris)

Dalam program Transfer Kredit Internasional ini, mata kuliah yang diambil di kampus luar negeri akan diakui sebagai bagian dari studi mahasiswa di Unmas Denpasar. Melalui berbagai kegiatan MBKM dan kerja sama internasional, Unmas Denpasar berkomitmen untuk terus mencetak lulusan yang berdaya saing global. Setelah dilepas oleh pihak Rektorat dan program studi pada Rabu, 2 Oktober 2024, para mahasiswa akan mengikuti perkuliahan di UiTM mulai 7 Oktober 2024 hingga 23 Februari 2025.

Selamat dan sukses kepada para mahasiswa Unmas Denpasar!

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga