“Rapat Evaluasi dan Pembahasan Perpanjangan Kerja Sama”

  • Admin
  • Berita
  • 455

21 Juli 2022

Kamis, 22 Juni 2022,


Dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting “Rapat Evaluasi dan Pembahasan Perpanjangan Kerja Sama” antara Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan Pemerintah Kota Denpasar.


Pada rapat tersebut, pihak Unmas Denpasar diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Kerja Sama, juga Kepala KUKSHA beserta staf. Sedangkan dari pihak Pemerintah Kota Denpasar hadir Kabag Kerja Sama Kota Denpasar beserta staf, Analisis Kebijakan Bagian Kerja Sama, perwakilan Badan Litbang Kota Denpasar, BAPPEDA, BPKAD, DLHK, Dinas Kesehatan Kota Denpasar dan beberapa unit lainnya.


Dalam pembahasan, pihak Unmas Denpasar menyampaikan berbagai kegiatan kerja sama yang telah dilaksanakan sebagai realisasi kerja sama yang tertuang pada MOU di tahun 2017 yang akan diperpanjang. Perwakilan dari Unit dan Dinas, seperti dari Badan Litbang, Dinas Kesehatan dan DLHK Kota Denpasar juga menyambut baik perpanjangan kerja sama dengan Unmas Denpasar serta menawarkan berbagai kegiatan kerja sama seperti pengembangan kawasan sungai, kegiatan kajian dan penelitian, dan berbagai kegiatan lainnya dengan memanfaatkan berbagai potensi yang ada di semua prodi di Unmas Denpasar. Selanjutnya, Kabag Kerja Sama Kota Denpasar juga menekankan kepada kedua pihak untuk segera membuat analisis kebutuhan dan rencana tindak lanjut kegiatan agar kerja sama antara Unmas Denpasar dan Kota Denpasar dapat membawa manfaat yang maksimal bagi masyarakat.


Foto & Redaksi: KUKSHA


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga