Pengabdian Kepada Masyarakat Di Panti Asuhan Tat Twam Asi Denpasar Oleh Prodi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia FKIP Unmas Denpasar

  • Admin
  • Berita
  • 1697

06 Maret 2021

Panti Asuhan Tat Twam Asi Sabtu, 6 Maret 2021, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Unmas Denpasar melaksanakan Pengabdian pada Masyarakat (PkM) di Panti Asuhan Tat Twam Asi Denpasar pada hari Sabtu 6 Maret 2021. Kegiatan PkM ini dilaksanakan oleh dosen dan mahasiswa serta didampingi oleh Kaprodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ( I Nyoman Adi Susrawan, S. Pd.,M.Pd.) dan Dekan FKIP Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Nyoman Suparsa, MS). Kegiatan ini diawali dengan sosialisasi/Edukasi penerapan protokol kesehatan di Panti Asuhan Tat Twam Asi oleh Tim pelaksana PkM dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan dan sembako oleh Kaprodi.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan dan tanggapan positif oleh pihak panti asuhan dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak panti di masa pandemi ini. Pihak panti juga mengaharapkan untuk kedepannya kegiatan PkM seperti ini terus berlanjut serta dapat melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan anak-anak panti asuhan. Menanggapi hal tersebut, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan PkM yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain dalam bidang kemanusiaan dan pendidikan.

Redaksi: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga