Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama antara Universitas Mahasaraswati Denpasar dan Universitas Sam Ratulangi Manado

  • Admin
  • Berita
  • 1491

03 April 2023

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama antara Universitas Mahasaraswati Denpasar dan Universitas Sam Ratulangi Manado


Pada Hari Senin, 3 April 2023, Unmas Denpasar menerima kunjungan dari Universitas Sam Ratulangi  (Unsrat) Manado. Kunjungan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi dan diskusi antara kedua institusi, juga sekaligus mengikat kerja sama melalui penandatanganan Nota Kesepahaman. Selain itu, juga dilakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi dan Fakultas Pertanian dan Bisnis Unmas Denpasar.  Kedua Universitas khususnya pada Fakultas Pertanian, sebelumnya pernah berkegiatan bersama  dalam kegiatan seminar dan penelitian.


Kedatangan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng)  beserta Dekan Fakultas Pertanian Unsrat (Dr. Ir. Dedie Tooy, M.Si, Ph.D) dan jajaran Wakil Dekan, dosen dan bagian kerjasama Usrat tersebut diterima oleh Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd), seluruh Wakil Rektor, Kepala LPMI, Kepada LPPM,  dan Kepala Kuksha. Sedangkan dari pihak FPB diterima Dekan FPB Unmas Denpasar beserta jajaran pejabat struktural  dan dosen FPB.


Kedua Rektor berharap bahwa selain pada fakultas pertanian, kerja sama dapat diperluas di semua fakultas dan prodi,  serta dapat melakukan kegiatan kolaborasi setiap tahunnya sehingga kerja sama dapat membawa manfaat bagi kedua Institusi. Selain itu kedua Institusi dapat belajar satu sama lainnya dalam mengembangkan kelembagaan sehingga menjadi Universitas yang unggul.

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga