Penandatanganan MOU Universitas Mahasaraswati Denpasar dan Shitennoji University, Jepang

  • Admin
  • Berita
  • 131

04 Februari 2024


Pada Jumat, 2 Februari 2024, telah ditandatangani Kesepakatan Bersama (MOU) untuk kegiatan Tridarma perguruan tinggi antara Rektor Universitas Mahasaraswati Denpasar, Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd. dan Rektor Universitas Shitennoji, Prof. Suhara Shoji. Penandatangan MOU diikuti oleh penandatanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Dekan Fakultas Bahasa Asing, I Komang Sulatra, S.S., M.Hum dan Deputy Director The Department of International Communication, Prof. Toshiya Miyawaki. Acara penandatangana diikuti oleh Pejabat dari Unmas Denpasar yakni Rektor, Wakil Rektor, Kepala LPMI, Kepala LPPM dan KUKSHA serta Dekan FBA, Wakil Dekan, dan Kaprodi FBA Unmas Denpasar.

Penandatangan kedua dokumen ini menandai secara formal kerja sama yang berkelanjutan antara Unmas Denpasar dan Shitennoji University. Kegiatan kolaborasi sebenarnya telah berlangsung beberapa kali misalnya Exchange Students, di mana seorang mahasiswa dari Sitennoji University berkuliah selama satu semester di Prodi Sastra Inggris Unmas Denpasar, Kuliah Umum, Pertukaran Budaya, dan kegiatan lainnya

Selain kegiatan dengan FBA Unmas Denpasar, dengan ditandatangainya MOU antar Universitas, kegiatan juga diharapkan melibatkan fakultas dan prodi lainnya di masa mendatang .

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga