Penandatanganan MoU antara Unmas Denpasar dengan RISE India

  • Admin
  • Berita
  • 187

15 November 2022

Penandatanganan MoU antara Unmas Denpasar dengan RISE India

Selasa, 15 November 2022,


Selasa, 15 November 2022,  Universitas Mahasaraswati Denpasar (Unmas Denpasar) dan RISE India mengadakan pertemuan (Roundtable Meeting) yang disertai dengan penandatanganan MOU terkait program pelatihan dan sertifikasi kompetensi yang dibutuhkan oleh dunia industri saat ini. Diskusi ini membahas berbagai jenis peluang di bidang pelatihan dan  sertifikasi yang bisa diberikan kepada mahasiswa dan dosen Unmas Denpasar, serta sekaligus berbagai peluang/program yang dapat menjembatani Unmas Denpasar dalam rangka internasionalisasi pendidikan Tinggi.


RISE India adalah penyedia pendidikan dan pelatihan yang terfokus pada keahlian industri untuk memenuhi keunggulan akademik global. Beberapa program pelatihan dan sertifikasi  yang ada  terkait dengan Business Analytics,  Finance & Accounting, Marketing Research, Data Science, Financial Technology,  dan Global MBA. Dalam menyediakan programnya RISE bekerja sama dengan industri-industri terkemuka seperti KPMG, Grant Thornton dan AEON.


Diskusi tersebut dihadiri  CEO RISE (Mr. Gaurv Bhatia) dan RISE Consultant (Mr. Saurabh Shah) sedangkan  dari  pihak Unmas Denpasar dihadiri Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd., Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Kerja Sama (I Komang Budiarta, S.Pd., M.Pd., M.Hum.), Kepala dan Staff Kantor Urusan Kerja Sama dan Hubungan Alumni (Dr. Putu Nur Ayomi), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis  (Dr. Putu Kepramareni ), Kaprodi S1 Manajemen (Dr. Ni Made Dwi Puspitawati), Kaprodi S2 Manajemen (Dr. I Gusti Agung Teja Kusuma) dan Kedua Sekprodi (Ni Putu Yeni Astiti, M.M., Dr. A.A. Dwi Widnyani), dan Gugus Penjamin Mutu  FEB (Ni Putu Yuria Mendra, M. Si.)


Setelah dilaksanakan penandatanganan MOU,  kegiatan yang lebih detail terkait pelatihan dan program lainnya akan dibahas secara khusus dengan memperhatikan kebutuhan Unmas Denpasar dan karakteristik Industri di Indonesia. 


Redaksi: KUKSHA Unmas Denpasar


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga