Penandatanganan Mou antara Unmas Denpasar dengan IIEF

  • Admin
  • Berita
  • 774

09 Februari 2023

Kamis, 9 Februari 2023, 


Universitas Mahasaraswati Denpasar melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerja Sama antara Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan Indonesian International Education Foundation (IIEF). IIEF merupakan pemegang lisensi tunggal TOEFL ITP® di Indonesia.


Acara Penandatanganan ini dilaksanakan di Ruang Widyakarya (Gedung Rektorat Unmas Denpasar Lt.1) yang dihadiri oleh Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd) yang disaksikan oleh Jajaran Wakil Rektor, Ketua Lembaga dilingkungan Unmas Denpasar, Kepala UPT Laboratorium, Kepala Kantor Urusan Kerjasama dan Hubungan Alumni, Direktur dan Para Dekan di Lingkungan Unmas Denpasar. Dari IIEF acara ini dihadiri oleh Direktur IIEF (Diana Kartika Jahja, S.S., M.App.Ling) di dampingi oleh TOEFL ITP® Testing Manager IIEF Jakarta.


Kerjasama yang telah dilaksanakan oleh Unmas Denpasar dan IIEF sudah terjalin sejak Tahun 2022. Hal ini merupakan suatu wujud Komitmen Unmas Denpasar dalam menyiapkan standar penilaian penguasaan Bahasa Inggris dan memfasilitasi seluruh civitas academica Unmas Denpasar dan juga masyarakat umum yang membutuhkan tes TOEFL ITP® maka pelaksanaan TOEFL ITP® Unmas Denpasar secara rutin akan diadakan setiap bulannya dengan ketentuan yang berlaku. 


Bagi yang berminat untuk mengambil TOEFL ITP® atau ingin bertanya lebih lanjut, silahkan menghubungi UPT. Laboratorium Unmas Denpasar, atau Admin TOEFL ITP® (081337275638).


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga