Penandatanganan Kerjasama Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan Prodi Magister Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik

  • Admin
  • Berita
  • 36

26 Mei 2023

Jumat, 19 Mei 2023

Dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama antara Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan Prodi Magister Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik Surakarta (UNIBA) di Ruang Aula Ganesha Unmas Denpasar.

Dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan FEB Unmas Denpasar, Wakil Dekan I dan II FEB, Kaprodi dan Sekprodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmas Denpasar. Dari pihak Prodi Magister Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik Surakarta dihadiri oleh Dekan FEB UNIBA, Kaprodi Magister Manajemen dan Kaprodi Manajemen UNIBA beserta jajarannya.

Acara tersebut dibuka oleh Dekan FEB Unmas Denpasar kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Dekan FE UNIBA Surakarta. Acara kemudian diakhiri dengan Penandatangan Kerjasama dan foto bersama.

Kedua belah pihak berharap, realisasi Kerjasama ini dapat segera dilakukan dalam waktu dekat.

Redaksi: Prodi Magister Manajemen FEB Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga