Penandatanganan Kerjasama Perpustakaan Unmas Denpasar dan Perpustakaan Brawijaya

  • Admin
  • Berita
  • 613

02 November 2022

Pendanatanganan Kerjasama Perpustakaan Unmas Denpasar dan Perpustakaan Brawijaya


Perpustakaan Universitas Mahasaraswati Denpasar dan Perpustakaan Universitas Brawijaya melakukan Penandatangan kerjasama dilakukan pada tanggal 2 November 2022 di Malang Jawa Timur. Melalui kerjasama ini Perpustakaan Unmas Denpasar dan Perpustakaan Brawijaya sepakat untuk bekerjasama bidang Perpustakaan, dokumentasi dan informasi. Bentuk program kerjasama yang dilakukan antara lain: Pengembangan SDM di bidang perpustakaan, Pelaksanaan kegiatan magang/Praktik Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa di Perpustakaan Pemanfaatan koleksi dalam bentuk tukar-menukar koleksi antar pihak, dan Kerjasama hak akses dan pemanfaatan  koleksi digital (E-Library dan repository) bagi sivitas akademia masing-masing pihak.


Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kelembagaan kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan pelayanan, pengembangan dan pembinaan perpustakaan berdasarkan prinsip kemitraan. Melalui kerjasama ini diharapkan kedua belah pihak dapat saling membantu dalam penyediaan kebutuhan referensi akan bahan pustaka dan koleksi digital masing-masing Institusi.


Penandatangan kerjasama ini juga dibarengi dengan penyelengaraan Workshop Nasional dengan tema “Membangun & Optimasi BigData Perpustakaan dan Repositori Institusi terintegrasi RAMA dan SINTA Kemdikbud RI”


Sumber: UPT Perpustakaan Unmas Denpasar


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga