Penandatangan MOU dan MOA antara Unmas Denpasar dan Far Eastern University, Dr. Nicanor Reyes Medical Foundation, Filipina

  • Admin
  • Berita
  • 78

05 September 2024

Pada Rabu, 4 September 2024.

Telah diadakan penandatangan MOU secara virtual, antara Unmas Denpasar dan Far Eastern University - Dr. Nicanor Reyes Medical Foundation (FEU-NRMF), Filipina yang dilakukan oleh Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd) dan Presiden FEU-NRMF (Mr. Juan Enrique J. Reyes).

Penandatangan MOU juga langsung diikuti oleh penandatangan MOA oleh Fakultas Kedokteran Unmas Denpasar dan Fakultas Farmasi, yang dalam seremoni diwakili oleh Wakil Dekan 2 Fakultas Kedokteran (dr. Putu Setiani, M.Biomed, Sp.N) dan Wakil Dekan 1 Fakultas Farmasi Unmas Denpasar (apt. Putu Era Sandhi Kusuma Yuda, S.Farm., M.Phil.)

FEU-NRMF adalah salah satu Universitas Unggulan yang terspesialisasasi di bidang kesehatan yang berbasis di Quezon City Filipina, yang juga mengelola rumah sakit. Diharapkan dengan kerja sama Internasional ini kedua Universitas dapat bersinergi untuk meningkatkan kualitas Tri Darma khususnya di Fakultas Kedokteran dan Farmasi.

Acara penandatanganan yang dihadiri oleh WR 2 Unmas Denpasar, Kepala KUKSHA dan pimpinan berbagai departemen di FEU-NRMF dan dibuka dengan sambutan pembuka oleh Wakil Rektor 3 Unmas Denpasar (Dr. I Komang Budiarta, S.Pd., M.Hum., M.Pd.) dan penutup oleh -Vice President for Academic Affairs FEU-NRMF (Dr. Magdalena Natividad).

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga