Pembukaan Bali Short Course Program 2022

  • Admin
  • Berita
  • 829

08 September 2022

Pada hari ini, Selasa 30 Agustus 2022 telah diselenggarakan acara pembukaan Bali Short Course Program 2022, Intercultural Exchange Program, antara Fukuyama University Jepang dan Fakultas Bahasa Asing (FBA) Universitas Mahasaraswati Denpasar.


Acara ini dihadiri oleh Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd) beserta jajaran Wakil Rektor Unmas Denpasar, Dekan dan Wakil Dekan FBA Unmas Denpasar serta dosen Prodi Sastra Inggris dan Sastra Jepang FBA Unmas Denpasar. Acara ini dibuka oleh Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd.). Beliau dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik Bali Short Course-Intercultural Exchange Program yang dilaksanakan secara reguler setiap tahun antara Fukuyama University dan FBA Unmas Denpasar.


Program ini dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 30 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 7 September 2022. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama 6 hari ini dikemas dengan berbagai kegiatan seperti pertukaran budaya, home visit, penanaman pohon mangrove, wisata rohani, pengenalan budaya jepang ke sekolah-sekolah di Bali, dll. Tujuan utama program ini adalah memberikan motivasi, dan stimulasi kepada kedua belah pihak untuk saling mengenal budaya.


Semoga dengan terlaksananya kolaborasi antara Fukuyama University dan FBA Unmas Denpasar dapat menjalin hubungan persahabatan internasional yang baik antar mahasiswa dan kedua lembaga.


Foto & Redaksi : Humas FBA


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga