Pembahasan Draft Perjanjian Kerja Sama antara Unmas Denpasar dan Kabupaten Badung

  • Admin
  • Berita
  • 644

24 Agustus 2022

Badung, 23 Agustus 2022


Pembahasan Draft Perjanjian Kerja Sama antara Unmas Denpasar dan Kabupaten Badung


Sebagai tindak lanjut Kesepakatan Bersama antara Universitas Mahasaraswati Denpasar dan Pemkab Badung tertanggal 29 Juli 2022 mengenai Tridarma Perguruan Tinggi dan Kegiatan MBKM, pada hari Selasa, 23 Agustus 2022, diadakan rapat pembahasan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Kabupaten Badung dan Unmas Denpasar.


Pembahasan kerja sama secara khusus membicarakan program Magang Bersertifikat dan Asistensi Mengajar yang dapat dilakukan oleh fakultas dan program studi di Unmas Denpasar di berbagai instansi dan Unit Pelaksana Teknis Daerah di Kabupaten Badung.


Rapat yang bertempat di Ruang Rapat Nayaka Gosana III Kantor Bupati Badung tersebut dihadiri Kabag Kerja Sama, Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah, Tenaga ahli hukum Kemenhumkan Pemkab Badung, dan dari Unmas Denpasar diwakili Wakil Rektor III, Kepala KUKSHA, Wakil Dekan I Fakultas Pertanian dan Bisnis dan Biro Kerja Sama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.


Diharapkan PKS tersebut dapat menjadi payung hukum yang dapat memfasilitasi kegiatan magang bersertifikat dan asistensi mengajar di wilayah Kabupaten Badung.


Foto&Redaksi: KUKSHA Unmas Denpasar


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga