Pelantikan Pengurus Periode 2020/2021 UKM KSR-PMI Ganesa Dharma Universitas Mahasaraswati Denpasar

  • Admin
  • Berita
  • 1379

16 Februari 2021

Gedung Widyasaba Unmas Denpasar – Selasa, 16 Februari 2021

UKM KSR-PMI Ganesa Dharma Universitas Mahasaraswati Denpasar melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus periode 2020/2021 dalam rangka mengukuhkan susunan kepengurusan yang telah dibentuk oleh Ketua Umum Terpilih saat Musyawarah Anggota ke-XIX.

Kegiatan pelantikan pengurus ini dilaksanakan ditengah pandemi virus Covid-19 sehingga mengharuskan membatasi undangan secara langsung. UKM KSR-PMI Ganesa Dharma Universitas Mahasaraswati Denpasar berinovasi untuk tetap melajutkan kegiatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada dan membagi undangan melalui dua cara yaitu online yang dilakukan via zoom meeting dan offline yang langsung menghadiri acara di Gedung Widyasabha.

Undangan secara langsung dihadiri oleh Rektor Universitas Mahasaraswati yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademis dan Kemahasiswaan, Pengurus PMI Kota Denpasar, Pengurus PMI Provinsi Bali, Ibu Pembina, Ketua Umum Demisioner, dan Ketua Umum Definitif . Sedangkan undangan online dihadiri oleh Ketua Lembaga, Dekan-Dekan, Biro, dan Ormawa dilingkungan Universitas Mahasaraswati Denpasar serta seluruh ketua atau komandan KSR perguruan tinggi se-kota Denpasar dan se-Kabupaten Badung.

Kegiatan pelantikan pengurus berlangsung tanpa halangan hingga ke penghujung acara yaitu sambutan-sambutan dimulai dari sambutan Ketua Umum Demisioner yang berisi ucapan terima kasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan pada saat kepengurusannya. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum Definitif, Pengurus PMI Kota Denpasar, dan Bapak Wakil Rektor 1 Bidang Akademis dan Kemahasiswaan UNMAS Denpasar yang akan mendukung sepenuhnya kegiatan UKM KSR-PMI Ganesa Dharma UNMAS Denpasar mulai dari sarana dan prasarana untuk keperluan UKM.


Siamo Tutti Fratelli!!!

Tim Redaksi Ganesa Humanity Pers

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga