Pelaksanaan Kuliah Umum ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan yang berbeda tentang penerapan ilmu pemasaran dan kewirausahaan kepada peserta kegiatan.

  • Admin
  • Berita
  • 4

22 Oktober 2024

Jum'at, 11 Oktober 2024
Kuliah Umum

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Program Studi Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar secara luring di Aula Ganesha Universitas Mahasaraswati Denpasar, yang dibuka oleh Rektor Universitas Mahasaraswati Denpasar, Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd.

Pelaksanaan Kuliah Umum ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan yang berbeda tentang penerapan ilmu pemasaran dan kewirausahaan kepada peserta kegiatan. Pelaksanaan Kuliah Umum ini juga merupakan kegiatan awal (Kuliah Perdana) yang dilaksanakan untuk mahasiswa di Program Studi Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar, yaitu Magister Manajemen dan Magister Akuntansi, dimana kegiatan ini mengundang praktisi atau narasumber yang dianggap memiliki kompetensi sesuai dengan tema yang diusung.

Narasumber dalam kegiatan Kuliah Umum ini adalah Dr. Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si. (anggota DPD RI Bali periode 2024 – 2029), dengan moderator Dr. Ir. I Made Dauh Wijana, M.M. (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar). Sementara itu, perserta merupakan para dosen dan mahasiswa Program Studi Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga