Kunjungan ini disertai dengan penandatanganan MoU serta dilaksanakan juga Focus Grup Discussion (FGD) dengan tema "Tantangan dan Pengembangan Pengembangan Pendidikan Pasacsarjana di Era 4.0"

  • Admin
  • Berita
  • 198

07 Maret 2024

Kamis, 23 Januari 2020

Program Pascasarjana Universitas Mahasarasawati Denpasar menerima kunjungan dari Program Pascasarjana Universitas Islam Malang. Acara kunjungan ini disertai dengan penandatanganan MoU serta dilaksanakan juga Focus Grup Discussion (FGD) dengan tema "Tantangan dan Pengembangan Pengembangan Pendidikan Pasacsarjana di Era 4.0"

Acara kunjungan ini dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Unmas Denpasar (Dr. Ir. Ketut Sumantra MP), Dosen-dosen dilingkungan Program Pascasarjana Unmas Denpasar, dan Mahasiswa Program Pascasarjana Unmas Denpasar. Dimana juga hadir Bapak Wakil Rektor I ( Dr. I Wayan Gde Wiryawan, SH., MH), dan Bapak Wakil Rektor II Unmas Denpasar (Dr. Nengah Landra, SE., MM). Dari Program Pascasarjana Universitas Islam Malang yang hadir dalam acara ini yakni, Direktur Pascasarjana Unisma (Prof. H. M. Mas'ud Said., M.M., P.hD), Wakil Direktur I ( Dr. H. Nur Fajar Arief, M.Pd), Wakil Direktur II ( Dr. Rulam Ahmadi, M.Pd), Kaprodi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia (Dr. Akhmad Tabrani, M.Pd), Kapordi Magister Ilmu Hukum (Dr. Drs. H.M. Muhibbin, S.H., M.Hum) serta dosen-dosen Program Pascasarjana Unisma.

Acara kunjungan ini diisi dengan Acara Pembukaan dan pemberian sambutan-sambutan, Setelah pemberian sambutan dilanjutkan dengan penandatangan MoU dan penyerahan Cinderamata dari Program Pascasarjana Unmas dan Program Pascasarjana Unisma. Kemudian, dilaksanakan Focus Grup Discussion dengan tema " Tantangan dan Pengembangan Pengembangan Pendidikan Pasacsarjana di Era 4.0".

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga