Kunjungan Departemen Prostodonsia dan Residen, FKG, Univ. Sumatera Utara

  • Admin
  • Berita
  • 556

13 September 2022

Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Mahasaraswati Denpasar menerima Kunjungan dari Dosen Departemen Prostodonsia dan Residen, Program Studi Pendidikan Dokter Gigi, Spesialis Prostodonsia, Universitas Sumatera Utara (USU) pada hari Senin, 12 September, 2022. 

Kunjungan dari Dosen Departemen Prostodonsia dan Residen, Program Studi Pendidikan Dokter Gigi, Spesialis Prostodonsia, Universitas Sumatera Utara (USU) diterima di Auditorium Ganesa Unmas Denpasar (Gedung Rektorat Lt.4). Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan I, Fakultas Kedokteran Gigi Unmas Denpasar (Dr. drg. Mochammad Taha Ma'ruf, M.Erg). FKG Unmas Denpasar menyambut baik kunjungan yang dilakukan Departemen Prostodonsia dan Residen, USU ke Unmas Denpasar.

Dari Departemen Prostodonsia dan Residen, Program Studi Pendidikan Dokter Gigi, Spesialis Prostodonsia, Universitas Sumatera Utara yang diwakili oleh Ketua Departemen menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan untuk menerima kunjungan dari USU. 

Agenda yang terlaksana dalam acara Kunjungan ini terdiri dari Pengenalan dari FKG Unmas Denpasar dan FKG USU, yang kemudian dilanjutkan dengan seksi diskusi. Diakhir acara, dilaksanakan penyerahan kenang-kenangan dari masing-masing instansi, baik dari Pihak FKG Unmas Denpasar maupun FKG USU. Acara ini juga diisi dengan Peninjauan Sarana dan Prasarana kegiatan Pembelajaran Akademik dan Profesi di FKG Unmas Denpasar.

Dengan dilaksanakan kunjungan ini, diharapkan kedua Faklutas Kedokteran Gigi dapat bersinergi, berbagi Ilmu demi kemajuan masing-masing. 

Sumber: FKG Unmas Denpasar

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga