Jalan Sehat Bulan Merdeka Belajar, Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

  • Admin
  • Berita
  • 1249

14 Mei 2023

Jalan Sehat Bulan Merdeka Belajar, Hari Pendidikan Nasional 2023


Dalam rangka menghidupkan semangat Merdeka Belajar dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2023, Universitas Mahasaraswati Denpasar berpartisipasi pada kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan oleh  BPMP Provinsi Bali berkolaborasi dengan UPT Kemendikbudristek (BGP Provinsi Bali, Balai Bahasa Provinsi Bali, BPK Wilayah XV), Perguruan Tinggi dan LLDikti Wilayah VIII.


Secara bersamaan, berbagai unsur hadir pada kegiatan jalan santai tersebut  pada Minggu, 14 Mei 2023. Unsur pegawai satuan kerja UPT Kemendikbudristek, Kepala Sekolah Penggerak dan komite pembelajaran, Guru Penggerak, Mahasiswa Program Kampus Mengajar, para dosen, unsur BAN S/M Provinsi Bali, BAN PAUD & PNF Provinsi Bali, serta Pokja PBJ Satpel 5 hadir dengan penuh semangat menghadiri acara tersebut. Kegiatan seperti ini diyakini akan menguatkan ekosistem pendidikan dan kebudayaan dalam mewujudkan semangat kolaborasi dengan spirit  merdeka belajar yang berkelanjutan.


Pada acara tersebut, Mahasiswa Universitas Mahasaraswati Denpasar atas nama Ni Kadek Agustina Yunita Asih diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi terkait dengan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka sehingga memberikan gambaran dampak MBKM terhadap Mahasiswa. Salah satu poin penting yang disampaikannya adalah bahawa Mahasiswa kini memiliki lebih banyak kesempatan dan ruang untuk belajar dari mana saja. 


Semangat Merdeka Belajar Kampus Merdeka!

Sumber Foto: Humas LLDIKTI Wilayah VIII
Redaksi: UPT PKKM Unmas Denpasar

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga