International Roundtable Conference on Higher Education

  • Admin
  • Berita
  • 1061

12 Maret 2023

International Roundtable Conference on Higher Education

Yogyakarta, 10-12 Maret 2023


Universitas Mahasaraswati Denpasar yang merupakan salah satu mitra dari RISE India diundang dalam acara International Roundtable Conference on Higher Education yang diinisiasi oleh RISE dari India dan KADIN Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh 20 PTN dan PTS dari Indonesia dan sebanyak 26 PTN dan PTS dari India. Dalam kesempatan ini Universitas Mahasaraswati Denpasar diwakili oleh Bapak Wakil Rektor Bidang Riset, Innovasi dan Kerja Sama ( I Komang Budiarta, S.Pd., M.Pd., M.Hum).


Adapun Agenda International Roundtable Conference difokuskan pada 3 topik: Industry-Academia Partnership, Research Output and Its Competence, dan Internationalisation of Indonesian and Indian Universities. Kegiatan ini juga menginisiasi Indonesian and Indian Collaboration yang digunakan sebagai media komunikasi bagi perguruan tinggi Indonesia dan India baik PTN maupun PTS. 


Dalam kesempatan ini Wakil Rektor III Unmas Denpasar juga didapuk menjadi The Chair of the Panel Group Discussion dan juga The Panelist of the Fireside Chat tentang Internationalisation of Indonesian and Indian Universities Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 - 12 Maret di Hyatt Regency Yogyakarta.


Let's Strengthen the Collaboration


Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga