FBA Unmas Denpasar menerapkan syarat TOEFL ITP sebagai Syarat Kelulusan

  • Admin
  • Berita
  • 699

29 Oktober 2022



Pelaksanaan Tes TOEFL ITP periode Oktober 2022 diselenggarakan oleh UPT. Laboratorium Unmas Denpasar yang diikuti oleh Alumni dan Mahasiswa Fakultas Bahasa Asing (FBA). 

Sabtu, 29 Oktober 2022 


Pelaksanaan Tes TOEFL ITP  yang diselenggarakn oleh Lab Bahasa Unmas Denpasar periode Oktober ini diikuti oleh 81 peserta. TOEFL ITP ini merupakan TOEFL paper based test yang berlangsung secara offline dengan penerapan protokol kesehatan. Tes TOEFL ITP Unmas periode Oktober 2022 ini diikuti oleh Alumni, dan Mahasiswa Sastra Inggris, Fakultas Bahasa Asing Unmas Denpasar.  FBA Unmas Denpasar telah resmi mereapkan persyaratan yang mewajibkan mahasiswa semester akhir untuk mengikuti Tes TOEFL ITP sebagai syarat kelulusan dan internasionalisasi universitas.


Tes TOEFL ITP yang diselenggarakan oleh UPT. Laboratorium Unmas Denpasar merupakan TOEFL Resmi yang dikeluarkan oleh ETS (Educational Testing Service ) melalui IIEF (Indonesian International Education Foundation ) yang setara dengan TOEFL Internasional. 


Ayo segera daftarkan mahasiswa Bapak/Ibu untuk mengikuti Tes Toefl ITP Periode November…

Jadwal Pelaksanaan Tes TOEFL ITP Unmas Denpasar diterbitkan setiap bulan dan dapat di check di IG @upt.lab_unmasdenpasar



Sumber: UPT Lab Unmas Denpasar

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga