Fakultas Pertanian dan Bisnis Unmas Denpasar mengadakan kegiatan Rapat Mengajar Semester Ganjil Tahun Akademik 2024-2025.

  • Admin
  • Berita
  • 269

03 Agustus 2024

Jumat, 02 Agustus 2024
Fakultas Pertanian dan Bisnis Unmas Denpasar mengadakan kegiatan Rapat Mengajar Semester Ganjil Tahun Akademik 2024-2025

Rapat tugas mengajar ini mengundang Bapak Rektor beserta jajarannya dan diikuti oleh seluruh Dosen Fakultas Pertanian dan Bisnis Unmas Denpasar.

Rapat diawali dengan sambuatan dari Bapak Rektor Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd. Dalam arahannya Bapak Rektor menegaskan bahwa Dosen-Dosen harus mampu berinovasi dan berkolaborasi dalam melaksanakan Tridharma untuk meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia. Kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan dari Wakil Rektor I, 2 dan 3.

Selanjutnya Pengarahan dari Wakil Dekan I, Ibu Dr. Putu Fajar Kartika Lestari, S.P., M.Agb. Dalam arahannya beliau menyampaikan jadwal perkuliahan, UTS dan UAS, bimbingan skripsi, portal dan juga kewajiban dosen tentang kinerja dosen sesuai dengan SK Rektor.

Wakil Dekan II, Ibu Komang Dean Ananda, S.Si., M.Sc. Dalam arahannya menghimbau kepada seluruh Dosen untuk terus semangat dalam meningkatkan JAFA serta akan melakukan pemetaan dosen-dosen untuk studi lanjut jenjang S3. Selain itu, beliau juga memamparkan pemetaan bidang ilmu dosen FPB Unmas Denpasar.

Setelah arahan dilanjutkan dengan Distribusi Pembagian Tugas Mengajar oleh masing - masing prodi. Bapak Cokorda Javandira, S.P., M.P. Untuk Program Studi Agroteknologi dan Ibu Dr. Putu Sukanteri, S.P., M.Agb. untuk Prodi Agribisnis.

Acara ditutup dengan Foto Bersama oleh seluruh undangan.

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga