Fakultas Farmasi Unmas Denpasar, Berjaya di ajang Internasional dan Nasional

  • Admin
  • Berita
  • 176

15 Desember 2022

Fakultas Farmasi Unmas Denpasar, Berjaya di ajang Internasional dan Nasional

 

Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati Denpasar berhasil meraih Juara 1 Video Animasi Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Surabaya dalam kegiatan National Content Creator Competition 2022. Hasil Karya tim perwakilan dari Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati Denpasar yang diberi nama Herbal Medicine for Pregnancy sukses menghasilkan karya video animasi yang inovatif dan kreatif. Tim perwakilan tersebut beranggotakan : Ni Luh Wida Parwati (S1 Farmasi) dan Ni Putu Anikasari (S1 Farmasi) dengan dosen pembimbing: apt. Putu Era Sandhi Kusuma Yuda, S.Farm., M.Phil.

 

Di ajang Internasional Fakultas Farmasi juga suskes mendulang prestasi mahasiswa atas nama Putu Sukma Purnamasari (S1 Farmasi) yang berhasil meraih Juara III Perorangan International Science and Invention Fair 2022 dengan Dosen Pembimbing Dr. apt. Ketut Agus Adrianta, S.Farm., M.Biomed.

Serta Juara II Beregu International Science and Invention Fair 2022 Ni Putu Ria Agusthya Arya Wirdana (D3 Farmasi), Ni Putu Dea Estyani Putri (D3 Farmasi) dan  Dewi Cahayani Ariawa (D3 Farmasi) dengan Dosen Pembimbing apt. Ni Made Dharma Shantini S., S.Farm., M.Sc

 

Bapak Rektor didampingi oleh Wakil Rektor 1 bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unmas Denpasar, menyampaikan ucapan Selamat dan Terimakasih atas kerja keras mahasiswa beserta Dosen Pembimbing dan tentunya dukungan dari segenap pihak baik dari Fakultas maupun Universitas, sehingga dapat menyumbangkan medali dan prestasi bergengsi di tingkat Nasional dan Internasional kepada almamater Universitas Mahasaraswati Denpasar. Sebagai penghargaan, Unmas Denpasar memberikan Beasiswa kepada masing-masing mahasiswa yang berprestasi tersebut. Harapan Bapak Rektor, kedepannya semoga akan terus bermunculan prestasi mahasiswa baik akademik maupun non akademik demi kemajuan lembaga Unmas Denpasar.


Sumber: BAK Unmas Denpasar

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga