Diskusi “Peran Jurnalis dalam Mendukung Bawaslu Provinsi Bali pada Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024”.

  • Admin
  • Berita
  • 482

21 Juli 2022

Selasa, 19 April 2022,


Bapak Rektor Universitas Mahasaraswati Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd) bersama dengan Bapak Deka Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar (Dr. Kt Sukawati Lanang P. Perbawa, SH., M.Hum) menghadiri Undangan Bawaslu Provinsi Bali terkait acara Diskusi Kehumasan “Peran Jurnalis dalam Mendukung Bawaslu Provinsi Bali pada Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024”.


Acara Diskusi Kehumasan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin Sinergitas Bawaslu Provinsi Bali bersama Jurnalis dan mewujudkan Partisipasi Media Masa pada penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.


Dalam acara juga ini disertai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama dengan Perguruan Tinggi di Bali. Dimana acara ini dihadiri pleh Rekan Media Bawaslu, serta Universitas yakni Universitas Udayana, Universitas Mahasaraswati Denpasar, Universitas Warnadewa, Universitas Mahendradata, Universitas Dwijendra, Universitas Dhyana Pura, Universitas Ngurah Rai.


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga