Audiensi Undana ke Unmas Denpasar sekaligus melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama

  • Admin
  • Berita
  • 1288

17 Mei 2023

Audiensi Universitas Nusa Cendana dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Teknik Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nusa Cendana.


Pada Hari Rabu, 17 Mei 2023, Unmas Denpasar menerima kunjungan dari Universitas Nusa Cendana (Undana) yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan FISIP, FH, FEB dan FST, serta beberapa pejabat struktural lainnya. Kunjungan tersebut diterima oleh Rektor, Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Dekan Fakultas terkait, dan KUKSHA Unmas Denpasar. Kunjungan Undana tersebut menjadi ajang silaturahmi antara Unmas Denpasar dan Undana yang sebelumnya sudah bekerja sama melalui Kesepakatan Bersama yang ditandatangani pada 7 Desember 2020 lalu. 


Selain itu pada kunjungan tersebut, dilakukan  penandatangan Perjanjian  Kerja Sama antara Fakultas Teknik Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nusa Cendana yang akan ditindaklanjuti dengan kegiatan kuliah umum dan seminar. 


Kedua rektor mengharapkan agar melalui pertemuan ini dapat terjalin sinergi yang lebih baik untuk secara aktif melakukan berbagai kolaborasi Tri darma pada berbagai program studi dan fakultas di kedua institusi sehingga mendapat manfaat yang seluas-luasnya.

Sumber: KUKSHA

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga