Audiensi PT. Total Bali Sejahtera (TBS) dan Green Ocean Jepang dengan Unmas Denpasar

  • Admin
  • Berita
  • 1306

21 September 2022

Universitas Mahasaraswati Denpasar menerima kunjungan audiensi dari PT. Total Bali Sejahtera (TBS) dan Green Ocean Jepang, Selasa 20 September 2022. 

Unmas Denpasar menerima kunjungan dari Total Bali Sejahtera (TBS)  dan Green Ocean Jepang yang merupakan agen penyalur untuk Magang maupun Summer Job ke Jepang.

Adapun bidang kerja untuk magang adalah di bidang pertanian dan hospitality. Acara ini dihadiri oleh jajaran Wakil Rektor I, II, dan III Unmas Denpasar, KUKSHA, Dekan Fakultas Bahasa Asing, Wakil Dekan and Kaprodi di Lingkungan Fakultas Pertanian dan Bisnis dan Fakultas Bahasa Asing Unmas Denpasar serta mahasiswa dari Prodi Sastra Jepang dan FPB. Sementara dari pihak TBS diwakili Direktur, Manajer Cabang dan Manajer Operasional TBS Bali  dan dari Green Ocean  diwakili Mr. Taichi Matsui selaku Direktur. 

Acara ini diisi paparan dari dari TBS dan Green Ocean Jepang diikuti oleh tanya jawab. Pertemuan tersebut akan ditindaklanjuti dengan perjanjian kerja sama antara ketiga institusi sehingga kemitraan yang  bersinergi dan saling menguntungkan dalam pelaksanaan MBKM dapat terlaksana dengan baik

Sumber: KUKSHA Unmas Denpasar

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga