Acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar

  • Admin
  • Berita
  • 138

07 Februari 2024

Senin, 5 Februari 2024.

Saraswati Dental Lab mengadakan acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Saraswati Denpasar. Acara diadakan di Ruang Widyakarya Gedung Rektorat dan dihadiri oleh Rektor Unmas Denpasar, Wakil Rektor III Unmas Denpasar, Dekan FKG Unmas Denpasar, Direktur RSGM Saraswati dan Kepala Saraswati Dental Lab.

Seremonial penandatanganan perjanjian kerjasama diawali dengan pengarahan Rektor Unmas Denpasar. Rektor Unmas Denpasar, Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd, dalam pengarahannya menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa dalam bentuk fasilitas laboratorium yang memadai untuk menunjang pendidikan, terutama mahasiswa fakultas kedokteran gigi. Beliau berharap Saraswati Dental Lab, FKG Unmas Denpasar dan RSGM Saraswati mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan baik.

Dekan FKG Unmas Denpasar dan Direktur RSGM Saraswati menyambut baik kerjasama ini dan berharap kerjasama ini terjalin dengan baik dan dapat dilanjutkan seterusnya.

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga