Acara Pembukaan Matrikulasi Tahun Akademik 2024/2025 secara daring ini dibuka oleh Rektor Universitas Mahasaraswati Denpasar.

  • Admin
  • Berita
  • 21

09 Oktober 2024

Jum'at, 13 September 2024.
Pembukaan Kegiatan Matrikulasi Tahun Akademik 2024/2025

Acara Pembukaan Matrikulasi Tahun Akademik 2024/2025 secara daring ini dibuka oleh Rektor Universitas Mahasaraswati Denpasar, Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd, dan dihadiri oleh Wakil Rektor I, II, dan III Universitas Mahasaraswati Denpasar; Dekan dan Wakil Dekan; Kaprodi S2 Manajemen dan S2 Akuntansi; Sekprodi S2 Akuntansi; serta Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar yang ditugaskan sebagai dosen pengampu mata kuliah dalam kegiatan matrikulasi ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar, Dr. Putu Kepramareni, SE., MM, memberikan pengarahan kepada mahasiswa baru; Wakil Dekan I, Dr. I Wayan Widnyana, SE., MM, serta Kepala UPT Data dan Teknologi Informasi Universitas Mahasaraswati Denpasar, I Putu Gede Budayasa, SST.Par., M.T.I., memaparkan materi terkait Pengenalan Sistem Akademik (Portal) dan Kemahasiswaan.
Kegiatan matrikulasi diikuti oleh mahasiswa baru Program Studi S2 Manajemen dan S2 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar Tahun Akademik 2024/2025. Kegiatan ini bertujuan untuk menyegarkan kembali ingatan mereka terkait materi dasar yang relevan dengan bidang studi yang akan mereka tempuh.

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga