Putu Suarniti Noviantari, S.Pd., M.Pd.

Putu Suarniti Noviantari, S.Pd., M.Pd.

S-1 Pendidikan Matematika

Biodata

NIP : 82 8510 346

Status : Tetap Yayasan

NIDN : 0828118501

E-Mail : pts.noviantari@unmas.ac.id

Kinerja Dosen

Penelitian : 1

Pengabdian Masyarakat : 7

Publikasi : 11

Rekognisi : 0

Riwayat Pendidikan

  • Data Tidak Ditemukan

Penelitian

MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI SMP SILA DHARMA

Tahun : 2023

Skema : Pendidikan Matematika (PENDIDIKAN MATEMATIKA)

Hibah : Program Hibah Mandiri

Pengabdian Masyarakat

PkM Terpadu Dosen dan Mahasiswa FKIP Unmas Denpasar

Tahun : 2019

Skema : Pengabdian kepada masyarakat (PKM)

Hibah : Program Hibah Mandiri

PkM Terpadu Dosen dan Mahasiswa FKIP Unmas Denpasar Di Kecamatan Petang Kabupaten Badung

Tahun : 2019

Skema : Pengabdian kepada masyarakat (PKM)

Hibah : Program Hibah Mandiri

Optimalisasi Sistem Pembelajaran melalui Media online Pada Masa Pabdemi terhadap Siswa Sekolah Dasar Negeri 27 Pemecutan

Tahun : 2020

Skema : Pengabdian kepada masyarakat (PKM)

Hibah : Program Hibah Mandiri

Pembinaan Siswa dalam Persiapan Mengikuti kompetisi Akademik

Tahun : 2021

Skema : Pengabdian kepada masyarakat (PKM)

Hibah : Program Hibah Mandiri

Pelatihan Pemanfaatan Alat Peraga

Tahun : 2022

Skema : Pengabdian kepada masyarakat (PKM)

Hibah : Program Hibah Mandiri

PELATIHAN ASESMEN BERDASARKAN KURIKULUM MERDEKA SEBAGAI WUJUD PENGUATAN SDM SEKOLAH PENGGERAK DALAM PEMBELAJARAN ABAD 21 DI SMP DWIJENDRA BUALU

Tahun : 2023

Skema : Pengabdian Kepada Masyarakat Unggulan Program Studi (PKM UPS)

Hibah : Hibah Internal

Sosialisasi Peran Etnomatematika dalam Pembelajaran

Tahun : 2024

Skema : Ipteks bagi Masyarakat (IBM)

Hibah : HIbah Internal

Publikasi (Publikasi Jurnal, Buku, HKI)

Publikasi Jurnal
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN MEDIA KARTU DOMINO TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA

Tahun : 2019

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Satya Widya

ISSN : 2549-967X

Persepsi Mahasiswa Terhadap Kuliah Daring Pada Masa Pandemi Covid 19

Tahun : 2021

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Jurnal Pembelajaran dan Pengembangan Matematika (PEMANTIK)

ISSN : 2797-9547

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SEGIEMPAT DAN SEGITIGA BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN UNTUK SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 KOTA TAMBOLAKA TAHUN AJARAN 202

Tahun : 2021

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Jurnal Pembelajaran dan Pengembangan Matematika (PEMANTIK)

ISSN : 2797-9547

PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL EXHIBITION BERBASIS RME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) SISWA

Tahun : 2023

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Jurnal Pembelajaran dan Pengembangan Matematika (PEMANTIK)

ISSN : 2797-9547

Analisis Kesalahan Siswa dalam Mengerjakan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Prosedur Newman pada Siswa SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar

Tahun : 2022

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : JIRA: Jurnal Inovasi dan Riset Akademik

ISSN : 2745-7036

Development of RME Learning Media Based on Virtual Exhibition to Improve Students' High Order Thinking Skills (HOTS)

Tahun : 2023

Jenis : Jurnal Internasional Bereputasi

Nama Jurnal : MATHEMATICS TEACHING RESEARCH JOURNAL (MTRJ)

ISSN : 2573-4377

PELATIHAN ASESMEN BERDASARKAN KURIKULUM MERDEKA SEBAGAI WUJUD PENGUATAN SDM SEKOLAH PENGGERAK DALAM PEMBELAJARAN ABAD 21

Tahun : 2024

Jenis : Jurnal Nasional Terakreditasi

Nama Jurnal : Dedikasi

ISSN : 2 7 7 5 - 6653

Kemampuan Literasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Pisa Konten Change And Relationship

Tahun : 2024

Jenis : Jurnal Nasional Terakreditasi

Nama Jurnal : Jurnal Riset HOTS Pendidikan Matematika

ISSN : 2776-9704

TINJAUAN SISTEMATIS VIRTUAL REALITY UNTUK PENDIDIKAN

Tahun : 2023

Jenis : Jurnal Nasional

Nama Jurnal : Jurnal Biologi Kontekstual

ISSN : 26569043

Buku
Data Tidak Ditemukan
HKI
Reportase Sosialisasi Peran Etnomatematika Dalam Pembelajaran

Tahun : 2024

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202454262

Reportase Sosialisasi Peran Etnomatematika Dalam Pembelajaran (Revisi)

Tahun : 2024

Jenis HKI : Hak Cipta

No. Pendaftaran : EC00202454262

Rekognisi

Data Tidak Ditemukan
Pengaduan text
Keluarga