UnisZa dan Unmas Denpasar kegiatan penandatangan kerjasama internasional dan dilanjutkan dengan Scientific Academic Forum 2024 in Collaborative Ideas on Education, Research and Community Empowerment.

  • Admin
  • Berita
  • 8

20 September 2024

Hari Jumat, 19 September 2024.

   

     UnisZa dan Unmas Denpasar melakukan kegiatan penandatangan kerjasama internasional dan dilanjutkan dengan Scientific Academic Forum 2024 in Collaborative Ideas on Education, Research and Community Empowerment.
   

    Universitas Mahasaraswati Denpasar, melalui Fakultas Pertanian dan Bisnis Unmas Denpasar melakukan penandatangan MoU dengan Univesiti Sultan Zainal Abidin melalui Fakultas Biosumber dan Industri Makanan (FBIM) Trengganu, Malaysia dalam kolaborasi tentang pendidikan, penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.   

    

    Pihak Universitas Mahasaraswati Denpasar ditandatangani oleh Rektor Bapak Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd, dan dari Fakultas Pertanian dan Bisnis oleh Dekan Bapak Dr. Ir. I Made Sukerta, M.Si. yang mewakili langsung bapak Rektor Unmas Denpasar untuk hadir di lokasi. Sedangkan di Pihak Unisza oleh Bapak Prof. Dato’ Dr. Fadzli bin adam (Naib Canselor) Kegiatan ini berlangsung dari 19-21 September 2024, juga membahas terkait dengan pertukaran pelajar, pembangunan profesional, kerjasama penelitian dan Pengabdian masyarakat.

    Turut hadir bagi pihak Unisza 4 orang staf rektor, Dosen FBIM, Pegawai FBIM dan 14 orang delegasi dari FPB Unmas Denpasar.


Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga