Reward Mahasiswa Berprestasi FF Unmas Denpasar

  • Admin
  • Berita
  • 1007

21 Juli 2022

Dekan Fakultas Farmasi apt. I Made Agus Sunadi Putra, S.Si., M.Biomed., didampingi Wakil Dekan I apt. Putu Era Sandhi K. Yuda, S.Farm., M.Phil., dan Wakil Dekan II apt. Ni Nyoman Wahyu Udayani, S.Farm., M.Sc.. pada hari Senin, (30/5) menyerahkan reward kepada beberapa mahasiswa berprestasi di lingkungan Fakultas Farmasi.


Satu Perwakilan Tim dari Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati Denpasar berhasil memperoleh prestasi di tingkat Nasional dalam Kegiatan Lomba Video Edukasi Tingkat Nasional serangkaian acara Pharmacy Festival 2021 yang diselenggarakan oleh Ikatan Senat Mahasiswa Seluruh Indonesia Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Borneo Lestari 2022 secara daring.


Tim yang mewakili Lomba Video Edukasi, dengan anggota terdiri I Wayan Gede Suardika, Ni Made Wahyuni Amesti Dewi, Gusti Ayu Satya Amrita Prasanti (dosen pendamping Ni Made Sukma Sanjiwani, S.Si., M.Si.) berhasil meraih juara III.


Kemudian disusul dengan penyerahan reward kepada Tim Perwakilan LKTI tingkat Universitas yang diwakili oleh Ni Putu Kurnia Dewi, Santi Candra Wijaya, Luh Risma Putri Rahayu, Ni Putu Leona Yorita Dewi yang meraih juara I (dosen pendamping apt. Putu Era Sandhi K. Yuda, S.Farm., M.Phil.).

Selanjutnya mahasiswa atas Ni Made Listia Wulandari berhasil meraih Juara II lomba Nyurat Lontar tingkat Universitas.

Sementara itu, juga dilakukan penyerahan reward untuk prestasi non akademik di antaranya berhasil menyabet Juara III ganda putra bulu tangkis tingkat universitas, yang diwakili oleh I Wayan Agus Darmawan, Pande Kadek Wahyu Dharma Putra, I Nyoman Gede Bagaskara Sangging. Dilanjutkan dengan pemberian reward kepada I Nengah Wira Wijaya yang berhasil menyabet juara II Lomba Catur tingkat Universitas. Kemudian, penyerahan reward kepada Juara III Futsal tingkat universitas yang diwakili oleh sebanyak 13 orang mahasiswa.

Selanjutnya, penyerahan juara III Lomba Cerdas Cermat tingkat Universitas yang berhasil diraih oleh Luh Made Firda Dwi Ardiyanthi, Gusti Ayu Dian Sawitri, dan Ni Komang Ganesia Prastcia Dewi. Yang terakhir Juara III Lomba Poster tingkat Universitas yang diraih oleh Putu Sukma Purnamasari.


#farmasiunmas #farmasijaya #farmasiberprestasi

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga