Rapat Tim Riset Fakultas Pertanian dan Bisnis (FPB) Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar

  • Admin
  • Berita
  • 551

21 Juli 2022

Denpasar, 6 April 2021


Fakultas Pertanian dan Bisnis (FPB) Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar mengadakan kegiatan Rapat Tim Riset yang dilaksanakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri oleh seluruh dosen FPB Unmas Denpasar.


Kegiatan ini dibuka oleh ibu Dr. Listihani, S.P., M.Si selaku Sekretaris dari Tim riset. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan dan Ketua Tim Riset Fakultas Pertanian dan Bisnis Unmas Denpasar

Dr. Ir. I Made Sukerta, M.Si., dekan FPB dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini tujuannya adalah sebagai sarana diskusi tentang penelitian dan pengembangan di bidang-bidang tertentu yang sesuai dengan Roadmap Penelitian. Tim ini bertanggung jawab dalam membuat suatu program untuk mengembangkan pengetahuan, kemampuan, dan kontribusi anggota pada bidang tersebut.


Selain itu juga tim ini dibentuk supaya bisa memenuh kewajiban tridharma setiap dosen.

Prof. Dr. Ir. I Ketut Arnawa selaku ketua Tim Riset menyampaikan bahwa dalam rangka persiapan pengusulan proposal Hibah penelitian Matching fund, BRIN, Pertamina foundation dan TERRA. Beliau berharap supaya dosen-dosen terutama dosen senior untuk mengajak dosen muda untuk meningkatkan partisipasi dosen dalam melakukan penelitian dan publikasi.


Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh civitas akademik Fakultas Pertanian dan Bisnis Unmas Denpasar.


Foto &Redaksi: FPB Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga