Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022

  • Admin
  • Berita
  • 675

21 Juli 2022

"Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah meluncurkan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022. Sebagai tindak lanjut atas kehadiran program tersebut, hari ini (Rabu 11 Mei 2022), Universitas Mahasaraswati Denpasar telah melaksanakan kegiatan sosialisasi secara internal dalam rangka penyebarluasan informasi program dan juga sekaligus membuka kesempatan kepada seluruh mahasiswa di lingkungan Universitas Mahasaraswati Denpasar, untuk ikut mendaftar dan berkompetisi melalui Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha tahun 2022 ini. Sosialisasi internal ini dibuka dan mendapatkan pengarahan secara langsung dari Bapak Wakil Rektor I (Dr. I Wayan Gde Wiryawan, SH., MH) dan dilanjutkan pemaparan materi sosialisasi P2MW oleh Kepala Pusat Inovasi dan Inkubator Bisnis (Daniel Manek, S.Fil., S.M., MM). Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Ibu/Bapak Wakil Dekan I di lingkungan Unmas Denpasar, Ibu/Bapak Kaprodi di lingkungan Unmas Denpasar dan mahasiswa.


P2MW merupakan program pendampingan dan pembiayaan yang dirancang khusus bagi mahasiswa aktif di perguruan tinggi yang sudah memiliki dan menjalankan usaha.

Diharapkan melalui sosialisasi ini, akan mendorong mahasiswa di lingkungan Unmas Denpasar untuk ikut serta berpartisipasi, dan mendaftarkan proposal usahanya sesuai dengan ketentuan dan kebijakan program sebagaimana disampaikan dalam materi sosialisasi. P2MW diharapkan juga menjadi perangsang bagi tumbuh-kembangnya iklim kewirausahaan di lingkungan kampus Unmas Denpasar dan dalam rangka mendukung kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.


Foto&Redakai: Kepala Pusat Inovasi dan Inkubator Bisnis


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga