Penandatanganan MoU antara Unmas Dengan Kota Denpasar sekaligus Kuliah Umum

  • Admin
  • Berita
  • 445

21 Juli 2022

Selasa, 12 Juli 2022,


Universitas Mahasaraswati Denpasar menyelenggarakan Penandatanganan MoU antara Unmas Dengan Kota Denpasar sekaligus Kuliah Umum yang mengundang Bapak Walikota Denpasar (I G N Jaya Negara, S.E) sebagai Pembicara dalam acara tersebut. Bapak Walikota Denpasar dalam pemaparannya mengangkat Tema "Kota Kreatif Berbeasis Budaya Menuju Denpasar Maju". Acara tersebut dilaksanakan di Auditorium Ganesha Unmas Denpasar (Gedung Rektorat Unmas Denpasar Jalan Kamboja No.11A, Denpasar) yang dihadiri secara luring oleh seluruh Pejabat Struktural di Lingkungan Unmas Denpasar beserta perwakilan dari masing-masing Ormawa di lingkungan Unmas Denpasar, sedangkan secara daring acara tersebut diikuti oleh Tenaga Pendidik (Dosen), Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, dan Alumni yang berjumlah 849 orang.


Acara Kuliah Umum diawali dengan Sambutan oleh Bapak Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd) yang dilanjutkan dengan Penandatangan MoU antara Unmas Denpasar dengan Kota Denpasar, Setelah itu dilaksanakan Pemaparan oleh Bapak Walikota. Dalam Pemaparannya Bapak Walikota menyampaikan terkait Visi dan misi Kota Denpasar "Kota Kreatif Berbasis Budaya menuju Denpasar Maju" dengan 5 Misi yakni Makmur, Aman, Jujur, Unggul, dan Budaya. Selain itu disampaikan pula diresmikannya Wahana Pelestarian Budaya dan pengembangan kreatifitas "Dharma Negara Alaya" yang lengkap dengan berbagai fasilitas pengembangan kreativitas seperti ruang audio visual, editing room, ruang workshop, ruang pementasan, ruang pameran, ruang diskusi, radio, ruang fotografi, dan auditorium. Kota Denpasar juga melaksanakan beberapa Program-program kreatif, dan Kerjasama Sister City dengan Darwin untuk mewujudkan Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar MAJU (Denpasar “Makmur, Aman, Jujur, dan Unggul”).


Setelah pemaparan oleh Bapak Walikota, acara diakhiri dengan Penyerahan Cinderamata dan Foto bersama dengan peserta Kuliah Umum yang hadir secara luring.


Humas Unmas Denpasar


Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga