Pelaksanaan Kegiatan Public Speaking Class For Charity di laksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Ilmiah Mahasiswa telah melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat dalam rangka acara Mandala

  • Admin
  • Berita
  • 116

23 Mei 2024

[PELAKSANAAN KEGIATAN]

Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Ilmiah Mahasiswa telah melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat dalam rangka acara Mandala Karya 2024 dengan mengusung tema:

“Receive Knowledge and Share Happiness”

📍Tanggal 23 Mei 2024 dilaksanakan kegiatan acara Public Speaking Class for Charity dengan Nararumber I Wayan Epa Jayantika, S.M sebagai TV Presenter, Profesional MC, Public Speaking Practitioner. Kegiatan ini diikuti sebanyak 193 orang Mahasiswa dari Universitas Mahasaraswati Denpasar dan seluruh biaya pendaftaran nantinya disumbangkan ke Panti Asuhan.

📍Tanggal 25 Mei 2024 kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Rumah Impian dengan memberikan materi penyuluhan mengenai kesehatan gigi oleh Pembina UKM KIM Universitas Mahasaraswati Denpasar yaitu Ibu drg. Ni Wayan Arni Sardi, M.Biomed.

📍Tanggal 27 Mei 2024 Kegiatan dilanjutkan dengan acara Pengabdian Masyarakat di Sekolah Dasar Negeri Kedisan dengan pemberian materi penyuluhan yang sama yaitu mengenai kesehatan gigi oleh Pembina UKM KIM Universitas Mahasaraswati Denpasar yaitu Ibu drg. Ni Wayan Arni Sardi, M.Biomed.

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga