Pelaksanaan Kegiatan Observasi, Bonding Tim, Brainstorming PKM di Desa Terunyan dan Kedisan di laksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Ilmiah Mahasiswa telah melaksanakan kegiatan Observasi

  • Admin
  • Berita
  • 140

26 Mei 2024

[PELAKSANAAN KEGIATAN]

Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Ilmiah Mahasiswa telah melaksanakan kegiatan Observasi Permasalahan Desa dalam rangka acara Mandala Karya 2024 dengan mengusung tema:

“Bersama Mengembangkan dan Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa yang Solid, Kreatif, serta Komunikatif guna Penyusunan Program Kreativitas Mahasiswa”

📍Tanggal 26 Mei 2024 acara diawali dengan persembahyang bersama dan pembersihan areal Pura Ulun Danu Batur, Kec. Kintamani. Dilanjutkan dengan kegiatan observasi di Desa Terunyan, Malam Keakraban dan Sharing Season oleh Ketua Umum UKM KIM Universitas Mahasaraswati Denpasar.

📍Tanggal 27 Mei 2024 dilaksanakan kegiatan Bonding Tim, Brainstorming PKM oleh Ibu Pembina UKM KIM Universitas Mahasaraswati Denpasar, Observasi di Desa Kedisan yang diikuti oleh Peserta Mandala Karya dan acara penutupan Mandala Karya yang dimana kegiatan ini ditutup oleh Ketua Umum UKM KIM Universitas Mahasarawati Denpasar.

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga