“Mengembangkan kreativitas dan inovasi mahasiswa dalam penulisan ???PKM melalui kegiatan Mandala Karya UKM KIM Tahun 2022”

  • Admin
  • Berita
  • 646

21 Juli 2022

Pada tanggal 22 - 24 April 2022,


UKM KIM telah melaksanakan kegiatan Mandala Karya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi anggota maupun calon anggota UKM KIM dalam penyusunan proposal PKM. Dengan mengangkat tema “Mengembangkan kreativitas dan inovasi mahasiswa dalam penulisan ???PKM melalui kegiatan Mandala Karya UKM KIM Tahun 2022”.


Kegiatan ini dibuka secara resmi pada tanggal 22 April 2022 oleh Bapak Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Mahasaraswati Denpasar, kemudian dilanjutkan dengan pembekalan materi mengenai Selayang Pandang PKM dan Teknis Observasi Permasalahan di Desa yang diisi oleh Bapak Cokorda Javandira, S.P., M.P. serta Evaluasi PKM Tahun 2022 yang diisi oleh Ibu drg. Ni Wayan Arni Sardi, M.Biomed kepada peserta Mandala Karya.


Pada tanggal 23 April 2022, dilanjutkan dengan kegiatan pengabdian masyarakat oleh Pengurus UKM KIM di Desa Jungutan, Bebandem, Karangasem. Serta dilaksanakannya kegiatan observasi mengenai permasalahan masyarakat di Desa Jungutan oleh Peserta Mandala Karya.


Pada tanggal 24 April 2022, dilaksanakan kembali kegiatan Pengabdian Masyarakat serta Observasi Permasalahan di Desa Jungutan. Dari hasil observasi tersebut dilaksanakan Braistorming Ide PKM, dimana setelah melakukan kegiatan tersebut Peserta Mandala Karya diberikan arahan untuk menuangkan ide atas permasalahan yang terjadi ke dalam proposal PKM.


Foto & Redaksi: UKM KIM Unmas Denpasar


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga