Mahasaraswati Capital Market Competition 2nd

  • Admin
  • Berita
  • 764

21 Juli 2022

Denpasar, 22 Mei 2022


Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Mahasaraswati Denpasar mengadakan kegiatan Mahasaraswati Capital Market Competition 2nd dengan tema “ Be a Smart Investor in Capital Market “.


Acara MCMC ini diawali dengan acara pembukaan yang dilaksanakan secara hybrid, dimana secara luring di Auditorium PR Saraswati dan secara daring melalui platform Zoom Meeting. Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar ( Dr. Putu Kepramareni, SE.,MM) serta dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Ketua dan Sekretaris Program Studi dilingkungan FEB Unmas Denpasar, Pembina Ormawa dilingkungan FEB Unmas Denpasar dan Ketua/Komandan ormawa dilingkungan Universitas Mahasaraswati Denpasar.


Dalam acara MCMC dilaksanakan berbagai macam lomba yaitu lomba artikel, olimpiade pasar modal, lomba poster dan lomba video dan dilaksanakan kegiatan seminar nasional pasar modal.

Peserta lomba terdiri dari berbagai perguruan tinggi Dan SMA/SMK di berbagai provinsi yaitu Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Banten, Daerah Istimewa Yogyakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Provinsi Bali

Acara ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan minat mahasiswa dan siswa/siswi SMA/SMK/MA dalam berinvestasi di Pasar Modal.


Foto&Redaksi : KSPM FEB Unmas Denpasar


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga