Industrial Gathering dan Tetra Helix Forum yang bertemakan "Pengembangan, Peluang, dan Tantangan SDM Unggul di Era Milenial Berbasis Pariwisata Hijau (Green Tourism).

  • Admin
  • Berita
  • 177

16 Oktober 2023

Jumat, 17 Januari 2020

Bapak Wakil Rektor I ( Dr. I Wayan Gde Wiryawan, SH., MH) menghadiri undangan Industrial Gathering dan Tetra Helix Forum yang bertemakan "Pengembangan, Peluang, dan Tantangan SDM Unggul di Era Milenial Berbasis Pariwisata Hijau (Green Tourism). Acara ini merupakan pendukung program presiden demi membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul untuk Indonesia Maju dimana acara ini ditindaklanjuti oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Di dalam pembangunan SDM Unggul, tentunya diperlukan peranan aktif dari unsur Tetra Helix yakni diantaranya, Akademisi, Industri, Pemerintah, dan Masyarakat. Diundang juga Keynote Speaker (Pembicara Kunci) yang hadir pada acara ini yakni Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi ( Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc) dimana beliau mewakili Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A)

Industrial Gathering dan Tetra Helix Forum ini dihadiri oleh Bapak Wakil Gubernur Bali, yang memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi acara tersebut. Bapak Wakil Gubernur Bali juga secara resmi melantik pengurus Regional Forum Tetra Helix yang telah dibentuk. Selanjutnya, dialaksanakan penandatanganan Komitmen bersama membangun SDM Unggul untuk Indonesia Maju. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi diskusi interaktif yang mengundang beberapa Narasumber yakni, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Provinsi Bali (Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si), Pemerintahan Kabupaten Badung, General Manager Apurva Kempinski Hotel dan Resort (Vincent Gulronnet), Tokoh Pengusaha (Ni Luh Djelantik), Tokoh Masyarakat (Dr. Drs. I Made Wena, M.Si), Kanwil Pajak Provinsi Bali (Goro Ekanto), dan Direktur Politeknik Negeri Bali (I Nyoman Abdi, SE., M.eCom.)

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga