Asosiasi Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia (APDFI) Regional

  • Admin
  • Berita
  • 440

18 Mei 2024

Asosiasi Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia (APDFI) Regional 3 menggelar rapat di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mulai 18 hingga 20 Mei 2024. Rapat dihadiri pimpinan institusi atau kepala prodi dari berbagai institusi pendidikan Diploma Farmasi di regional 3, yang meliputi Jawa Timur, Bali dan Kalimantan.

Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar turut menghadiri acara tersebut dengan mengirimkan dua orang perwakilan di antaranya: Dr. apt. I Made Agus Sunadi Putra, S.Si., M.Biomed. selaku Dekan Fakultas Farmasi Unmas Denpasar dan apt. I Gede Made Suradnyana, S.Si., M.Farm. selaku Kaprodi D3 Farmasi Unmas Denpasar.

Dekan Fakultas Farmasi Unmas Denpasar Dr. apt. I Made Agus Sunadi Putra, S.Si., M.Biomed. telah menandatangani Berita Acara Kesepakatan Profil Lulusan dan CPL Prodi D3 Farmasi Hasil Peninjauan Kurikulum Prodi D3 Farmasi APDFI Regional 3, dan disaksikan oleh pengurus APDFI Pusat apt. M.H Roseno, S.Si., M.Si dan Ketua APDFI Regional 3 apt. Supomo, S.Si., M.Si.

Diharapkan dengan kesepakatan-kesepakatan yang dihasilkan dalam rapat ini, mutu pendidikan diploma farmasi di regional 3 dapat terus ditingkatkan. Hal ini penting untuk menghasilkan lulusan diploma farmasi yang kompeten dan profesional, yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kefarmasian yang berkualitas.

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga