Seminar Nasional "Penguatan Nilai-nilai Kebangsaan guna Mendukung Perlindungan Anak dalam rangka Pemilihan Bersama serta Tumbuh Kuat Berkelanjutan"

  • Admin
  • Berita
  • 692

15 Agustus 2022

Rabu, 3 Agustus 2022,


Fakultas Hukum (FH) Universitas Mahasaraswati Denpasar melaksanakan Seminar Nasional "Penguatan Nilai-nilai Kebangsaan guna Mendukung Perlindungan Anak dalam rangka Pemilihan Bersama serta Tumbuh Kuat Berkelanjutan". Pelaksanaan Seminar ini dan pengangkatan Tema tersebut merupakan rangkaian untuk memperingati Hari Anak dan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dan tentungan tidak terlepas dari Presidensi G20.


Seminar ini secara umum membahas terkait dengan Perlindungan Hukum terdahap Anak, baik dari Aspek Pemenuhan Hak Anak, dan Penegakkan Hukum terhadap Anak yang berhadapan dengan Hukum. Selain itu, Narasumber dalam seminar ini merupakan Komisioner dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Pusat yakni Bapak Dr. Jasra Putra, S.Fil., M.Pd. Selain dari KPAI narasumber lainnya yakni Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi NTB (Dr. Lilik Mulyadi, S.H., M.H) dan Dosen dari FH Unmas Denpasar (Dr. Putu Sekarwangi Saraswati, S.H., M.H).


Seminar ini dilaksanakan secara Hybrid, secara luring dilaksanakan di Auditorium Saraswati, dan secara Daring melalui Zoom Meeting. Peserta tersebut berasal dari Mahasiswa Unmas Denpasar, Perguruan Tinggi yang ada di Bali maupun luar Bali, Stakeholders, dan Umum.


Foto&Redaksi: FH Unmas Denpasar


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga